MetroNewsParlemen

Rakor Bersama Laskar Pelangi, Kabag Humas DPRD Makassar Minta Jaga Kedisiplinan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kabag Humas Protokol DPRD Kota Makassar, Syahril, mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Kamis (21/3/2024).

Pada rakor ini, Syahril menekankan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan kepada seluruh Laskar Pelangi bagian Humas Protokol.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Makassar Nurhaldin Bahas Perda Perlindungan Anak

Menurut Syahril, menjaga kedisiplinan merupakan landasan utama dalam menjalankan tugas-tugas yang berkaitan dengan fungsi dan tupoksi Bagian Humas Protokol DPRD Kota Makassar.

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya penuh tanggung jawab terhadap setiap tugas yang telah di berikan.

Baca Juga: Politisi Gerindra Erick Horas Berpeluang Duduki Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Kita harus memastikan bahwa setiap tugas yang kita emban di laksanakan. Dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” ujar Syahril usai rakor.

Rakor ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh pegawi Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol DPRD Kota Makassar. Memiliki pemahaman yang sama mengenai pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Makassar Nurhaldin Bahas Penerapan Perda KTR di Makassar

Dengan demikian, dia mengharapkan kinerja dapat terus di tingkatkan. Demi tercapainya hasil yang optimal dalam mendukung tugas-tugas DPRD Kota Makassar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button