Persatuan Golf Indonesia (PGI) Gelar Open Series II 2023 di Lapangan Padivalley Golf 2-4 February 2023

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Persatuan golf Indonesia (PGI) Sulsel South Sulawesi amateur open series II 2023 yang di gelar di lapangan Padivalley golf course 2-4 February 2023.

Event berskala internasional yang bakal di hadiri pecinta Golf dari seluruh dunia ini. Rencananya akan di helat 2 hingga 4 Februari 2023 mendatang di lapangan golf Padivalley yang berada di Kabupaten Gowa.

Ketua PGI Sulawesi Selatan, Yunan Yunus Kadir dalam jumpa persnya menjelaskan. Event perdana di luar pulau Jawa ini di peruntukkan bagi siapa saja yang menggandrungi olah raga ini.

Baca Juga : Kabel Optik Dirusak OTK, Jaringan Internet Putus, Pelayannan Publik OPD Pemkot Palu Terhambat

Menurut Yunan, tidak hanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, event ini juga bakal di meriahkan peserta manca negara dengan target 70 atlet yang berlaga.

Adapun mekanisme kegiatan menurut Ketua Panitia, Herman Agus, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini akan di awali dengan penjaringan dan di pilih 30 pemain di hari terakhir.

“Akan di cari terbaik 1 hingga 30. Yang akan berlaga hingga hari terakhir untuk menemukan juara 1 hingga juara 4 dengan hadiah utama Rp 10 juta,” jelasnya.

“Selain bermain golf, kita juga akan memperkenalkan wisata dan kuliner Sulawesi Selatan. Pembayaran yang di kenakan untuk peserta yakni Rp. 385.000 perhari. Saat ini sudah ada 45 pendaftar,” sambungnya.

Baca Juga : Pencuri dan Penadah HP Diamankan Resmob Polsek Biringkanaya Saat Tidur Sama Pacarnya

Sekertaris PGI, Hardi menambahkan, di hari ke empat pihaknya akan menggelar Samata Inter Club sebagai event penutup.

“Jadi kami memiliki dua event South Sulawesi Amateur Open Series ll dan Samata Inter Club. Untuk Samata Inter Club kami membatasi hanya 30 komunitas atau sekitar 100 peserta,” tandanya. (*)

↑
Exit mobile version