MetroNews

Anniversary Pernikahan ke-29, Danny Pomanto Ungkap Rasa Syukurnya Didampingi Indira Yusuf Ismail

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf memberi kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) atau anniversary pernikahan yang ke-29 tahun bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), di tengah acara Family Gathering Pemerintah Kota Makassar di Tokka Tena Rata, Minggu (24/12/2023).

Kejutan perayaan berupa tumpeng disiapkan Indira saat Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto memberikan arahan kepada seluruh pegawai Pemkot Makassar di panggung Family Gathering.

Usai memberikan sambutan, Danny mendatangi Indira dan memotong tumpeng bersama-sama. Perayaan anniversary pernikahan ke-29 Tahun Danny Pomanto, yang pemimpin Makassar dua periode tersebut berlangsung sederhana namun penuh makna.

Baca Juga: Perkuat Toleransi, Danny Pomanto Bakal Hadiri Tahbisan Uskup Agung Koajutor Mrg Fransiskus Nipa

Indira pun mengucapkan rasa syukur bisa menjalani biduk rumah tangga bersama Danny Pomanto hingga saat ini dengan sehat.

Apalagi, Danny selain menjadi pemimpin rumah tangga, juga merupakan pemimpin masyarakat Kota Makassar.

Di tempat yang sama, Danny menghaturkan terima kasih kepada istri tercinta yang telah menemaninya baik suka dan duka dalam mengarungi hidup dan ikhlas.

Danny merasa bersyukur di dampingi Indira dalam menyambut setiap momentum baru dalam hidupnya. Sosok yang telah menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya.

Baca Juga: Sambut Rombongan TP PKK Pusat dan TP PKK Sulsel, Danny Pomanto Kenalkan Program Jagai Anakta dan Makassar Kota Makan Enak

Apalagi tahun ini, Danny dan Indira kini menjadi seorang kakek dan nenek. Karena sudah di anugerahi cucu pertama dari anak sulungnya, Aura Aulia Imandara, pada bulan Juli 2023.

“Saya berterima kasih kepada istri saya tentunya, tidak ada apa-apanya saya tanpa ibu Indira. Saya kira ibu Indira sudah menjadi ibu yang baik dan sudah menjadi oma yang baik,” tutur Danny.

Di ketahui, Family Gathering tahun ini yang-digelar oleh Danny Pomanto di penghujung tahun. Bertepatan dengan tanggal anniversary pernikahannya yang jatuh setiap tanggal 24 Desember. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button