NewsPemilu 2024Politik

Najmuddin Boyong Tim NJM Progresif ke Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Najmuddin boyong Tim NJM Progresif ke Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan (Sulsel). Lebih dari 1.000 anggotanya memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar.

Sebagai informasi, NJM Progresif ialah tim bentukan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (Waketum DPD) Partai Gerindra Sulsel. Mereka sangat aktif menyelenggarakan berbagai macam agenda, terutama yang bersentuhan langsung ke masyarakat.

Salah satunya ialah Jalan Santai Bersama NJM yang melibatkan 482 orang lebih pada Minggu, 29 Oktober 2023. Giat itu pun memecahkan rekor dunia pembacaan teks sumpah pemuda dengan peserta terbanyak versi Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Baca Juga: Gelar Rapat Konsolidasi Kader PDIP Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Tim NJM Progresif pun aktif untuk memenangkan Najmuddin pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sebab, sang pendiri turut berkontestasi sebagai calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (caleg DPR RI) untuk masa bakti 2024-2029.

Mereka bahkan tak cuma mencari suara, khusus buat Najmuddin di daerah pemilihan (dapil) Sulsel I. Itu mencakup Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tim NJM Progresif juga rutin mengampanyekan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang bertarung pada pemilihan presiden (pilpres) nanti. Apalagi, Najmuddin mendapatkan kepercayaan sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel kubu 02.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Anies Baswedan di Bone

Makanya, pengusaha muda ini memboyong ribuan anggota timnya ke GOR Sudiang. Itu untuk menghadiri giat Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel pada Jumat, 2 Februari 2024.

Tim NJM Progresif hadir dengan mengenakan atribut khasnya, yakni jaket ataupun kaos berwarna coklat bertuliskan H. Najmuddin, S.E dan angka 5. Itu merupakan nomor urut sang pendiri di Dapil Sulsel I.

“Saya membawa banyak anggota Tim NJM Progresif, yah ada 1.000 lebih. Walaupun tim ini saya saya bentuk sendiri, tetapi mereka tetap bagian dari relawan Prabowo-Gibran,” ungkap Najmuddin kepada Herald.id Grup Media newsurban.id.

Optimis Menang 1 Putaran

Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel sendiri berlangsung meriah.

Sekitar 50 ribu pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 ini datang memadati GOR Sudiang, Makassar.

Situasi tersebut menimbulkan optimisme besar kepada seluruh relawan. Tak terkecuali, Najmuddin sebagai Wakil Ketua TKD Sulsel dan seluruh anggota Tim NJM Progresif.

Baca Juga: Sukses Pecahkan Rekor MURI 486.000 Peserta, Najmuddin Dipercaya Jadi Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

“Melihat antusiasme relawan yang ada hari ini, saya yakin Prabowo-Gibran akan menguasai Sulsel. Bahkan, saya sangat optimis dapat memenangkan pilpres nanti hanya dalam satu putaran,” ujar Najmuddin.

Ribuan anggota Tim NJM Progresif sendiri mengisi satu bagian tribune GOR Sudiang, Makassar. Mereka pun berbaur bersama relawan lain yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button