NewsParlemenPolitik

Penipuan Mengatasnamakan Ketua DRRD Makassar Marak, Waspada!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Masyarakat di imbau mewaspadai maraknya aksi-aksi penipuan mengatasnamakan Ketua DRRD Makassar Rudianto Lallo. Aksi penipuan penipuan mengatasnamakan Ketua DRRD ini, marak beberapa hari terakhir.

“Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai aksi-aksi penipuan yang mengatasnamakan kami, Ketua DPRD Makassar. Jika menemukan oknum-oknum demikian sebaiknya abaikan. Atau laporkan kepada pihak yang berwajib,” ujar Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Kamis (9/2/2023).

Baca Juga : Emak-emak Pangkep, Nekat Adang Kendaraan Gubernur Sulsel

Di sebutkan, pelaku penipuan melakukan aksinya dengan menggunakan akun WhatsApp palsu. Pelaku memasang foto Rudianto Lallo di profil WA-nya.

Lalu ia menyasar para korban dengan modus meminta bantuan dana dan semacamnya dengan mengatasnamakan Ketua DPRD. Atas aksi-aksi tak bertanggung jawab ini, Rudianto meminta masyarakat berhati-hati.

“Jangan percaya jika ada meminta sesuatu dengan mengatasnamakan kami. Ataupun memanjang foto kami di profil WA. Itu murni aksi penipuan. Saya juga berharap kepada masyarakat agar membantu menyebarluaskan informasi ini,” pinta Rudianto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button