MetroNewsParlemenPolitik

DPC NasDem Makassar Berbagi Daging Kurban di 15 Kecamatan

Libatkan Seluruh Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Momentum Idul Adha 1444 Hijriyah, DPC NasDem Makassar berbagi daging kurban di 15 kecamatan se Kota Makassar. Kegiatan sosial, DPC NasDem Makassar berbagi daging kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Kegiatan sosial ini, bertajuk NasDem Berbagi. Kali ini, partai besutan Suya Paloh itu membagikan daging kurban dalam rangka menyambut Idul Adha 2023. Kegiatan ini juga melibatkan seluruh anggota anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Makassar.

Agenda ini pun tersebar di 15 kecamatan di Makassar. Pemotongan kurban serta penyerahan daging berlangsung pada hari ini, Kamis (29/6/2023).

Baca Juga: Resmi Daftar Bacaleg ke KPU, NasDem Makassar Optimis Pertahankan Posisi Ketua DPRD

Hadir dalam agenda ini Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan Sekretaris, Ari Ashari Ilham.

Cicu–sapaan akrab Rachmatika Dewi mengatakan kegiatan kali ini turut didukung oleh Wakil Bendahara DPP Partai NasDem dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

“Dan memang ini kegiatan tahunan kami rutin selalu ada kurban. Jadi bukan tahun ini saja, kemarin-kemarin sudah ada,” ujar Cicu.

Baca Juga: Nasdem Melalui Garnita Malahayati Sulsel Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Penyalurannya, kata Cicu, akan disalurkan secara merata. “Karena kita punya pengurus di setiap kecamatan yang akan membagi,” tambahnya.

Selain agenda kurban, Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini menyampaikan bahwa NasDem terus melakukan kegiatan sosial. Bukan hanya saat jelang Pemilihan Umum.

“Seperti kegiatan ambulance gratis kita ada di 14 kecamatan, kita punya fogging gratis, dan sejumlah kegiatan sosial lain yang menyentuh warga Makassar,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button