MetroNews

Buka Puasa di Kecamatan Makassar, Indira Yusuf Ismail Bangun Sinergi untuk Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Makassar, di Kantor Camat Makassar, Rabu (3/4/2024).

Hadir pula puluhan anak dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang makin menambah suasana kehangatan dan kebersamaan di 10 malam terakhir bulan Ramadan ini.

“Bahagia sekali malam ini, tak terasa puasa kita sudah di 10 malam terakhir. Semoga dengan buka puasa bersama ini silaturahmi kita bisa terus berjalan baik,” ucap Indira dalam sambutannya.

Baca Juga: Jalin Silahturahmi, Dinas Kominfo Makassar Gelar Buka Bersama

Dia mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan juga wadah untuk membahas hal-hal yang strategis bagi perkembangan Kota Makassar ke depannya

“Kita ada di sini bukan sekadar kongkow-kongkow saja, tapi hal-hal yang bagus dan berharga untuk kota, untuk anak-anak kita, untuk masyarakat Kota Makassar, tentunya harus semakin baik dan semakin baik,” jelasnya.

Indira berharap program-program yang telah di canangkan oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sejak periode pertamanya dapat mewujudkan Kota Makassar terus dua kali tambah baik.

Baca Juga: Pawai Obor Bakal Meriahkan Malam Takbiran di Makassar

“Tentu kita berharap semua program yang di canangkan oleh Bapak Wali Kota, bisa kita jalankan dengan baik. Sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan,” tutur Indira.

Oleh karena itu, dia mendorong terbangunnya sinergi berbagai pihak untuk kemajuan Kota Makassar. Dengan harapan bahwa melalui kerja keras dan sinergi yang baik. Kota Makassar akan menjadi kota yang maju dan mampu menyejahterakan masyarakatnya.

“Pak Camat, tripika kecamatan, tolong saling membantu bagaimana membawa kecamatan ini semakin bagus ke depannya. Bisa tertata dengan baik, dan masyarakatnya harus menjadi masyarakat yang terdidik dan teredukasi,” tegas Indira. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button