NewsSulteng

Wakili Wali Kota Asisten 1 Hadiri Pelantikan Pengurus PASI Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakili Wali Kota Palu, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu DR Moh Rizal, S.T, menghadiri acara Pelantikan Pengurus PASI Kota Palu Periode 2023-2027.

Pelantikan Pengurus Kota PASI Kota Palu di laksanakan di aula SMAN 3 Palu Jl. Dewi Sartika pada Jumat (9/12/2023).

Hadir pula Ketua PASI Sulteng Faidul Keteng, pengurus KONI Kota Palu dan pengurus PASI Sulteng dan Palu serta para atlet lari.

Dalam pelantikan tersebut terpilih Faiz Arfianto, S.H, sebagai ketua PASI Kota Palu beserta pengurus lainnya.

Asisten 1 Setda Kota Palu menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan. Tetapi juga menandai awal perjalanan baru bagi dunia atletik di kota Palu.

Baca Juga: Wakili Wali Kota Asisten II Setda Kota Palu Membuka Sosialisasi Bela Pengadaan dan Mbizmarket

Ia yakin dengan kehadiran pengurus yang baru, akan menyaksikan pertumbuhan dan kemajuan signifikan. Dalam dunia olahraga atletik di Kota Palu.

“Saudara-saudara olahraga bukan hanya sekedar kegiatan fisik. Tetapi juga sarana untuk memupuk semangat kebersamaan sportivitas dan karakter yang kuat,” katanya.

Menurutnya, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia atau PASI sebagai wadah bagi para atlet-atlet memainkan peran krusial. Dalam mencetak bibit-bibit unggul dan menyediakan panggung bagi prestasi terbaik mereka.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atau segala dedikasi dan kerjasama semua pihak. Yang selama periode sebelumnya kerja keras anda telah membawa nama baik kota Palu ke Kancah Olahraga Nasional.

“Semoga pengalaman dan pembelajaran yang telah-diambil dapat menjadi bekal berharga Bagi pengurus yang baru,” harapnya.

Baca Juga: Wawali Reny Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terkait Pembahasan Empat Ranperda Kota Palu

Sementara itu, Ketua PASI Kota Palu Fais Arfianto, S.H, mengatakan akan banyak berkolaborasi. Dan bersinergi untuj kemajuan PASI Kota Palu.

Tentu saja saya tidak bisa sendiri untuj bekerja, saya masih banhak perlu dorongan dan arahan dari senior yang mampu untuk mengawal PASI.

“Sangat luar biasa. Pelantikan di awali di gedung sekolah. Tentu saja ini adalah harapan baru mulai dari tingkat pelajar. Kita mulai meningjatkan potensi yang ada di Kota Palu,” ujarnya.

“Tentu saja semuanya harus ada kerjasama dan saling mendukung,” harapnya.

Ia juga mengajak PASI Sulteng untuk membuat event yang luar biasa.

“Event yang saling berdampak baik pemerintah sulteng dan Kota Palu,”

“Mudah-mudahan dengan pengurus yang baru saya berharap ke depannya lebih baik dan support teman teman kita bisa lebih maju,” pungkasnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button