NewsSulteng

Hadianto Rasyid Lepas Peserta Jelajah Lembah Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara simbolis melepas peserta Jelajah Lembah Palu Fun Adventure and Race Palu Mantap Bergerak pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Kegiatan tersebut di ikuti ratusan goweser dari berbagai daerah. Seperti dari Kota Palu, Kabupaten Sigi, Parigi Moutong, Mamuju Utara, Soppeng, Pinrang, Pasang Kayu, Tolitoli, dan lainnya.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Resmi Buka MTQ XXVII Tingkat Kota Palu dan Palu Mengaji

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto berkomitmen kegiatan Fun Adventure dan Race ini, akan dimasukkan dalam satu rangkaian Palu Sport Event tahun mendatang.

“Selamat mengikuti turnamen yang sifatnya menghibur ini sekaligus menumbuhkan rasa cinta terhadap sepeda,” kata wali kota usai melepas peserta Fun Race Adventure dalam event Jelajah Lembah Palu.

Baca Juga: Wawali Reny Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Pendapat Akhir Wali Kota Tentang Perubahan APBD Palu 2023

Wali kota berharap Event Fun Adventure and Race tersebut menjadi penyemangat bagi semua. Dan ajang silaturrahim bagi para goweser dengan alam.

Turut hadir mendampingi wali kota dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Bappeda Kota Palu, Drs. Arfan, M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Muh. Akhir Armansyah, dan beberapa pejabat lainnya. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button