NewsPolitikSulteng

Pengurus Banteng Muda Indonesia Palu Dilantik, Ini Pesan Wali Kota Hadi

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid menghadiri pelantikan pengurus BMI Kota Palu (Banteng Muda Indonesia Palu) masa bakti 2019-2024. Pelantikan di gelar di Sriti Convention Hall, Sabtu (25/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Wali Kota Palu berpesan agar organisasi sayap PDIP ini dapat menjadi alat demokrasi pemersatu.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Sebut Rasio Prevalensi Stunting Kota Palu Paling Baik Se Sulteng

“Janganlah keberadaan dari parpol dan sayangnya menjadikan kita pemecah belah kekuatan yang ada. Tetapi keberagaman yang ada hendaklah dimaknai sebagai alat demokratis,” harap Wali Kota Hadi.

Selain itu, lanjutnya, ia juga mengharapkan agar pengurus terpilih Banteng Muda Indonesia Palu dapat menjaga dan menjalankan komitmen kerja. Tentunya bagi masyarakat dan negara Indonesia.

Baca Juga: Panitia Raker REI Sulteng Temui Wali Kota Palu

“Saya berharap semua tantangan itu dapatlah kita lalui dengan baik. Bukan hanya bagi PDI Perjuangan saja. Tetapi bagi masyarakat dan Negara Indonesia. Di hadapan banyaknya partai politik, kita tetaplah satu rakyat Indonesia,” kata Hadianto Rasyid.

Baca Juga: Wali Kota Hadi dan Sejumlah Stakeholder Kembali Bahas Progres Rehabilitasi Rekonstruksi Pasca Bencana Tsunami Palu 2018

Sementara itu, Moh. Haekal Ishak selaku Ketua DPC BMI Kota Palu terpilih, mengatakan siap menjalankan amanah. Sesuai dengan kepentingan masyarakat dan negara. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button