NewsParlemenPemilu 2024Politik

Dikawal Laskar Anak Lorongna Makassar, Ketua Golkar Makassar Daftarkan Bacaleg ke KPU

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ratusan Laskar Anak Lorongna Makassar kawal DPD II Partai Golkar Makassar mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Jalan Perumnas Raya Antang, Minggu (14/5/2023).

Sebelum ke KPU, ratusan simpatisan dan pendukung, rombongan DPD II Makassar terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat, Jl. Lasinrang.

Dengan komando Abdul Wahab Tahir (AWT) mereka mengantar Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin ke KPU Makassar.

Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, Golkar Makassar Gelar Orientasi Pengurus Kecamatan

Wahab Tahir mengatakan bahwa sikap politik Laskar Anak Lorongna Makassar pada Pileg 2024 sudah jelas.

Bahkan, menurut Sekretaris DPD II Golkar Makassar ini, hal tersebut dia lakukan demi kepentingan rakyat. Dengan harapan Pemilu 2024 mendatang bisa terlaksana dengan baik dan menciptakan suasana politik bahagia.

“Soal Laskar-Anak Lorongna makassar di dalam Pileg 2024 akan menyalurkan aspirasi politiknya kepada Partai Golkar,” terang Legislator Makassar tiga periode ini.

Baca Juga: Target Partai Golkar: Rebut 10 Kursi di DPRD Makassar pada Pemilu 2024

Sementara, pada prosesi pendaftaran Bacaleg ke KPU Makassar-dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Makassar, Munafri Arifuddin. Ia di dampingi para elit pengurus DPD II, Pimcam, Pimlur beserta kader Golkar lain.

Usai mendaftarkan para Bacaleg Golkar, Wahab Tahir menyampaikan semua proses berjalan lancar. Dan di terima oleh pihak KPU Makassar.

“Alhamdulillah lancar, sisa akan melakukan tambahan dokumen tambahan Bacaleg (surat keterangan pengadilan),” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button