NewsSulsel

Pj Gubernur Sulsel Tegaskan ASN dan Kepala Dinas Harus Lebih Sering Turun Lapangan Diskusi dengan Masyarakat

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya kepala dinas di lingkup Pemprov Sulsel maupun kabupaten kota, agar lebih sering turun ke masyarakat. ASN khususnya kepala dinas harus turun betul-betul turun ke lapangan menemui masyarakat, berdiskusi dan mendengarkan kebutuhan masyarakat di seluruh daerah di Sulsel.

“ASN, khususnya kepala dinas harus sering-sering turun ke lapangan, turun ke masyarakat. Jangan takut kotor,” kata Bahtiar, dalam sambutannya saat menghadiri peringatan HUT Kota Parepare ke-64, yang dipusatkan di Gedung Auditorium IAIN Kota Parepare, Minggu, 18 Februari 2024.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai, Cek Kesehatan dan Tinjau Pasar di Parepare

Hal tersebut, kata Bahtiar, harus di lakukan jika ingin mencapai target ekonomi daerah. Dan untuk mengembalikan pemerintahan yang dekat dengan hati masyarakat.

“Kita ini jadi pejabat jangan jauh dari masyarakat,” tegasnya.

Kepada seluruh kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel, Bahtiar menginstruksikan agar turun ke masyarakat, bukan hanya duduk di kantor.

Baca Juga: Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

“Ini eranya pemerintahan 70 persen turun ke masyarakat. Turun dengarkan apa isi hati masyarakat. Ini juga harus di lakukan Pak Wali Kota, untuk menjadi contoh bagi daerah lain di Sulsel,” pungkasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button