MetroNews

Mayat Laki-laki Ditemukan Terdampar di Pantai Tanjung Bayang Makassar

MAKASSAR, NEWSURBBAN.ID — Sesosok mayat laki-laki ditemukan terdampar di Pantai Tanjung Bayang. Mayat laki-laki itu, terlihat lengkap dengan pakaian. Celana pendek warna crem dan baju kaus warna abu-abu. Posisinya tertulungkup di pinggir pantai.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu,ditemukan warga dan melaporkan kepada Ketua RW, Abdul Rahman. Mereka menemukan mayat itu, terdampar di permandian Tanjung Bayang Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kamis (2/3/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, Abd. Rahman, Ketua RW 05, saat itu, ia sedang berada di rumah. Ia di hubungi warga bernama Rusli melalui ponsel perihal penemuan mayat itu.

“Rusli menghubungi saya melalui, kalau di pinggir pantai ada mayat yang sementara terdampar,” ungkapnya.

Baca Juga: Police Goes to School, Polsek Bungoro Seleksi Siswa Siswi PKS

Mendapat informasi dari warga, Abdul Rahman, kemudian menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar kalau di TKP telah terjadi penemuan mayat terdampar di pinggir pantai,” ujarnya.

Ia kemudian, menghubungi Ketua FKPM Kelurahan Tanjung Merdeka, Lakasi, 80.

Ia juga juga menjelaskan, saat itu, pengunjung pantai sepi. Tidak ada masyarakat yang datang mempertanyakan adanya korban tenggelam.

Sementara Lakasi, menjelaskan, ia datang ke TKP karena di telepon oleh Abdul Rahman. Ia mengaku, Abdul Rahman menyampaikan kepada dia bahwa di pinggir pantai ada mayat terdampar. Lakasi kemudian menghubungi, Polsek Tamalate.

Baca Juga: Mayat Lelaki Tanpa Identitas Di temukan Tergeletak di Sungai Bakeaju Mare

Mendapat laporan, sekira pukul 07.40 Wita, Gabungan piket Fungsi yang-dipimpin Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir langsung bergerak. Mereka menuju lokasi untuk mengankan TKP.

Selanjutnya, sekira pukul 07.55 Wita, identifikasi Polrestabes Makassar tiba di TKP. Mereka langsung melakukan oleh TKP.

Hasil identifikasi,ditemukan di dada korban terdapat tato gambar hati bersayap dan bertuliska Resistance. Di bagian punggung belakang ada tato bergambar tengkorak dan bintang.

Di tubuh korban juga di temukan luka goresan, yakni pada dahi di kepala. Juga ada luka pada lutut kiri. Korban mengenakan baju kaus abu-abu dan celana warna crem.

Pada Pukul 08.35 Wita, Dokpol Polda Sulsel juga tiba di TKP kemudian melakukan olah TKP, sebelum mayat di bawa ke Dokpol Polda Sulsel.

Di perkirakan, mayat tanpa identitas yang terdampar di pantai Tanjung Bayang ini, korban tengelam di sekitar perairan Laut Makassar.

Guna mengungkap penyebab kematian lelaki itu, Unit Reskrim akan melakukan upaya intensif. Dengan berkoordinasi Bid Dokkes Polda Sulsel untuk mengetahui kemungkinan-kemungkinan yang menjadi penyebab pasti kematian korban. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button