MetroNasionalNews

People & Process Director KALLA Terpilih Sebagai 40 Under 40 Asia HR Leader 2022

  MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – KALLA kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Tidak hanya di level nasional, namun telah mencapai level Asia, khususnya Asia Pasifik. Disa Rizky Novianty selaku People & Process Director KALLA berhasil terpilih dalam 40 Under 40 Asia HR Leader 2022.

40 Under 40 Asia HR Leader 2022 di gelar oleh Darwinbox. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang HR cloud-based HR Technology platform terdepan di Asia Pasifik, dan juga Mercer. Konsultan SDM yang beroperasi di lebih dari 40 negara.

Kegiatan ini di dasari oleh perkembangan dunia Human Resources yang sangat cepat dan dinamis khsususnya di Asia Tenggara. Perkembangan ini tentunya sangat di dukung oleh para praktisi dan pemimpin perusahaan di bidang HR. Mereka telah berjasa menghasilkan berbagai inovasi untuk membantu setiap perusahaan melewati masa-masa sulit dan dinamis selama pandemi.

Baca Juga : Setor PPh dan PPN Terbesar, KALLA Raih Penghargaan Kanwil DJP Sulselbartra

Pencapaian tersebut di umumkan secara daring pada Jumat (24/02/2023) lalu. Disa Rizky Novianty mengungkapkan rasa syukur telah mendapatkan kehormatan sebagai salah satu 40 orang pemimpin HR terbaik di level Asia.

“Alhamdulillah dan puji syukur saya panjatkan karena bisa terpilih masuk ke dalam daftar 40 under 40 HR Leaders in Asia. Suatu kebanggaan yang sangat luar biasa untuk bisa di sandingkan dengan nama-nama hebat dari seluruh Asia Tenggara. Penghargaan ini juga tidak terlepas dari support dan kerja keras dari tim HC Kalla. Yang telah melakukan transformasi pengelolaan SDM KALLA selama beberapa tahun terakhir ini,” terangnya.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 4000 karyawan, di mana 80% di antara mereka adalah Millenial dan Gen Z. Oleh karena itu kami telah melakukan proses transformasi dalam beberapa tahun ini mulai dari digitalisasi, memperkuat budaya perusahaan, meningkatkan talent management, membuat sistem reward dan performance yang lebih baik sejak karyawan masuk hingga pensiun telah menunjukkan dampak yang sangat signifikan baik secara kenaikan performance bisnis maupun dalam engagement survey karyawan,” imbuhnya.

Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan lainnya di bidang SDM untuk Kalla. Yaitu Best Leadership Development dalam ajang Workplace of the Year 2022 yang di selenggarakan oleh engage rockets, dan juga Best Companies in creating Leaders from within 2022, yang di selenggarakan oleh SWA.

Baca Juga : Kalla Toyota Sukses Menjadi Brand Penerima Award Untuk Kategori Dealer Mobil

Seleksi 40 Under 40 Asia HR Leader 2022 sendiri telah di mulai sejak Agustus 2022 dengan total pendaftar mencapai 250 HR Leaders dengan usia maksimal 39 tahun dari berbagai negara di Asia Tenggara. Setelah melalui penjurian yang ketat dan penilaian kepemimpinan oleh Mercer, telah terpilih 40 Pemenang yang berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Vietnam.

Tidak hanya Disa Rizky Novianty, sejumlah HR Leaders ternama di Indonesia juga masuk sebagai pemenang. Antara lain Suryo Sasono Senior Vice President of Talent Bukalapak, Stavia Dexterina Head HR Nokia Indonesia, Ayu Anditry Carmina Head of People Bukuwarung, Khairul Afif Zainuddin Talent Management & OD Pertamina, Angelina Siahaan Head HR Lion Parcel, Melissa Weng, Head HR Traveloka dan beberapa HR Leaders dari perusahaan Indonesia lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button