MetroNews

Danny Pomanto Berbela Sungkawa Meninggalnya Eks Kasatpol PP Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengajak masyarakat untuk mendoakan Iqbal Asnan.

Eks Kepala Satpol PP Kota Makassar itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 05.30 WITA.

Mendengar kabar duka itu, Danny Pomanto sapaan Moh Ramdhan Pomanto langsung mengucap bela sungkawa. Ia juga menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Jalan Beringin, Kecamatan Rappocini.

Baca juga: Terdakwa Kasus Pembunuhan Pegawai Dishub Meninggal Dunia, Danny Pomanto Ucapkan Duka Cita, Sebut Iqbal Asnan Sosok yang Loyal

Terlepas dari kasus yang saat ini di jalani almarhum, kata Danny, Iqbal Asnan pernah menjadi bagian penting dalam menjaga keamanan Kota Makassar.

“Pak Iqbal itu pernah menjadi orang yang mengatur kota ini dalam sisi keamanan. Saya sampaikan kepada semua mari kita mendoakan beliau,” ucap Danny Pomanto.

Baca juga: Wujudkan Makassar Kota Dunia, Danny Pomanto Boyong ASN ke Singapura Ikuti Capacity Building Temasek Foundation

Danny Pomanto juga meminta semua pihak agar memaafkan semua kesalahan almarhum.

Ia berharap keluarga yang di tinggalkan dapat beri kekuatan dan ketabahan melalui cobaan ini.

“Semua sangkut paut yang berhubungan dengan beliau kita ikhlaskan. Agar beliau di lapangkan jalannya,” tutupnya.

Turut mendampingi Kepala Diskominfo Mahyuddin, Kepala Bapenda Firman Hamid Pagarra, dan Sekretaris DLH Jabbar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button