NewsSulteng

Bupati Mohamad Irwan Hadiri Penyerahan LHP BPK Sulteng Semester II 2023

SIGI, NEWSURBAN.ID – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menghadiri kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Semester II Tahun 2023 di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (17/1/2023).

Dalam penyerahan LHP BPK Sulteng Semester II 2023 ini, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan beberapa catatan. Catatan itu, terkait pengelolaan keuangan di daerah yang perlu diperhatikan secara efektif dan efisien.

Baca Juga: Bupati Sigi Mohamad Irwan Hadiri Soft Opening Celebrations MyCo Space

Selain itu, BPK Sulteng juga mengatakan penting bagi Kepala Daerah untuk memperhatikan program nasional. Seperti penanggulangan stunting, di setiap daerah.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab/Pemkot dan BPK. Karena telah menjalankan kerjasama yang dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan.

Baca Juga: Wabup Sigi Bersama Sekda Sigi Hadiri Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru POPTKK

Rusdy juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga pengawas keuangan. Untuk menciptakan tata kelola keuangan yang baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Prov. Sulawesi Tengah, Seluruh Bupati, Walikota se Provinsi Sulawesi Tengah. Ketua DPRD Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Tengah. Dan, seluruh jajaran BPK Perwakilan Sulawesi Tengah. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button