NewsSulsel

Bupati Andi Utta Harap 2024 Kinerja Aparatur Pemkab Bulukumba Bisa Lebih Baik

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berharap kinerja aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, baik ASN maupun non ASN bisa lebih baik.

Menurutnya capaian kinerja tahun 2023 telah dievaluasi dan dalam beberapa waktu ke depan akan diumumkan, mana yang terbaik maupun yang terburuk.

Bupati Bulukumba menyampaikan hal ini saat memimpin Apel Gabungan Lingkup Pemkab Bulukumba untuk pertama kalinya sejak memasuki tahun 2024 di halaman Kantor Bupati, Senin 8 Agustus 2024.

Baca Juga: Hanya 5 Bulan Jabat Kapolres Bulukumba, Andi Utta Doakan AKBP Supriyanto Sukses di Tempat Tugas Baru

“Insya Allah akan saya umumkan dalam waktu dekat,” ujar Andi Utta sapaan akrab Bupati

Dia mengatakan banyak hal yang perlu di evaluasi untuk perbaikan ke depan khususnya terkait pelayanan publik. Olehnya itu, Apel gabungan menjadi momentum bagi Andi Utta menyampaikan untuk melakukan persiapan langkah-langkah pelaksanaan program dan kegiatan yang telah-direncanakan.

Pada kesempatan tersebut Andi Utta juga menyinggung pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu dan Pilpres. Dia mengatakan beberap waktu kedepan tepatnya tanggal 14 Februari 2024, bangsa Indonesia akan melaksanakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Baca Juga: Sekda Pimpin Rapat Penempatan Counter di MPP Bulukumba

“Saya mengajak mari kita berpartisipasi untuk menggunakan hak pilih, dengan memilih yang terbaik bagi kepentingan bangsa serta daerah,” ungkapnya.

Kalau di Pemilu lalu partisipasi Pemilu hanya berada pada persentase sekitar angka 70an. Maka di Pemilu mendatang harus lebih meningkat, minimal 85 persen.

“Partisipasi pemilih sangat penting. Oleh karena ini akan sangat menentukan kelangsungan pemerintahan, bangsa dan daerah yang kita cintai ini,” imbuh Andi Utta.

Di ketahui penanggung jawab pelaksanaan apel gabungan ini adalah Badan Kepegawaian dan Peningakatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Bertindak sebagai perwira, Kabid Kepegawaian, Masyita, sementara Kabid Mutasi Andi Irfan Andianto sebagai komandan apel. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button