MetroNewsOlahragaSulsel

Kapolda Sulsel-Wali Kota Makassar Pererat Persahabatan dengan Turnamen Friendship Golf

GOWA, NEWSURBAN.ID – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana membuka secara resmi event Friendship Golf di Padivalley Golf Course, Pattallassang, Minggu, (19/03/2023).

Pembukaan ditandai dengan Fairway Shot atau pukulan jauh Kapolda ke lapangan golf.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto juga turut hadir dalam kegiatan dengan tema ‘Mengantar Sahabat Sejati’ itu.

Keduanya merupakan sahabat sejati sehingga Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto, menyempatkan diri bergabung dalam kompetisi bernuansa persaudaraan itu.

Danny Pomanto bersama Nana Sudjana bahkan berada dalam satu tim yang sama. Di dalam tim, di antaranya Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Mayjen TNI (Purn) Andi Mappanyuki dan beberapa undangan lainnya.

Baca juga: Turnamen Golf Open Series Dibuka, Danny: Ajang Peningkatan Kualitas Golfer

Satu tim terdiri atas enam orang. Mereka begitu akrab, permainan meliputi canda tawa dan kental dengan suasana persaudaraan.

Usai seremonial pukul 07.30 WITA, permainan dilanjutkan dan selesai hingga pukul 12.00 WITA.

“Suatu kebahagiaan dapat bersilaturahmi dengan para sahabat. Acaranya bagus sekali, kami senang dan apresiasi juga terhadap panitia,” kata Nana Sudjana di sela-sela sambutannya, usai pertandingan.

Katakannya, dia sudah menjalani tugas dan tanggung jawab di Makassar selama satu tahun empat bulan. Meski begitu, momen ini, ucap dia, bukan momen perpisahan tetapi sebaliknya makin mempererat silaturahmi antar sesama.

Baca juga: Persatuan Golf Indonesia (PGI) Gelar Open Series II 2023 di Lapangan Padivalley Golf 2-4 February 2023

“Acara ini bagi para golfer bukan perpisahan tetapi silaturahmi. Untuk lebih mempererat kembali komunikasi kita. Saya harapkan komunikasi tidak sampai di sini tetapi tetap berkelanjutan,” harap Nana.

Selama 36 tahun mendarma-baktikan diri kepada bangsa dan tanah air, dia katakan, akan kembali lagi nantinya bersilaturahmi ke Makassar.

Sebaliknya, dia berjanji menjaga tali persaudaraan dengan sahabat di Sulsel, ketika mereka berkunjung ke Jakarta.

Secara total para golfer yang bergabung dalam event ini sekira ada 115 peserta. Para pemenang masing-masing mendapatkan hadiah dan trophy. Doorprizenya, berbagai macam alat elektronik, trophy eksklusif dan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button