MetroNews

Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer ke Danny Pomanto: Saya Akan Kembali!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina Marry Jennifer mengaku sangat terkesan dengan suasana dan penyambutan selama di Makassar. Ia pun berjanji aka kembali datang di Kota Makassar di waktu yang lain.

Kesan ini, menunjukkan, bahwa Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun Internasional.

Konjen Filipina di Indonesia Marry Jennifer Domingo merasakan penyambutan itu, saat berkunjung di Kota Makassar, Sulawesi Selatan selama beberapa hari ini.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8

Konjen Filipina itu mengaku terkesan dengan suasana dan penyambutan hangat di Kota Makassar. Ia mengatakan Makassar adalah kota yang sangat Indah dan menyenangkan. Karenanya, ia mengaku terkesan dengan keindahan dan keramahan orang Makassar.

“Sangat di sayangkan karena saya tidak dapat menjelajahi semua tempat wisata yang ada di sini. Namun inilah alasan saya mengatakan kenapa saya akan kembali ke sini,” kata Marry Jennifer usai jamuan makan malam di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Jumat (19/4/2024).

Susana hangat begitu terasa, Marry Jennifer dan rombongan tampak larut dengan jamuan yang di berikan Wali Kota Danny Pomanto selaku tuan rumah.

Baca Juga: Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Pemuda Fest, Ajak Pemuda Wujudkan Makassar Low Carbon City

Marry Jennifer bahkan mengiringi Danny dengan piano menyanyikan lagu berjudul Moon River, singel Henry Mancini & Orchestra yang di rilis pada tahun 1961.

Kata Marry, pengalaman selama di Makassar akan ia ceritakan kepada teman-temannya di Filipina. Keindahan dan keramahan orang Makassar patut diketahui semua orang dan menjadi salah satu kota yang wajib di kunjungi.

“Saya akan kembali dan membawa teman-teman saya dan saya akan menceritakan kepada dunia tentang Makassar, tempatnya yang indah dan makanannya yang lezat,” ucap Marry memuji.

Baca Juga: PJ Sekda Dukung Rencana Pembangunan Rusun Mahasiswa Poltek Makassar Kemenkes

Ia pun berharap Filipina dapat menjadi bagian dari banyaknya potensi yang di miliki Kota Makassar. Terlebih sunset Makassar di sebut delapan terbaik di dunia sehingga sayang untuk tidak di nikmati.

“Pengalaman saya sekali seumur hidup dapat menyaksikan matahari terbenam (subset) di salah satu tempat dari delapan terbaik di dunia, yaitu di Makassar,” tambah Marry bercerita.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang selama ini di berikan Filipina.

Baca Juga: Danny Pomanto Bakal Libatkan Konten Kreator Promosikan Program Pemkot Makassar

Ia juga berharap Filipina bisa terlibat langsung di dalam event besar Maksssar Internasional Eight Festival and Forum (F8). Event ini akan di gelar pada Juli 2024 mendatang.

Apalagi Makassar saat ini telah menjadi ikon Kota Makan Enak dan Kota Festival Tepian Air di Indonesia.

Salah satunya F8 Makassar yang menampilkan kreativitas dalam delapan sub sektor ekonomi kreatif.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Pacu Semangat DLH Wujudkan Kota Makassar Bersih dan Sehat

Di antaranya, Food and Fruit, Fashion, Fiction Writers, Fine Art, Fusion Music, Film, Folks, dan Flora Fauna.

Dalam jamuan makan malam, Pj Sekda Firman Pagarra, Kepala Dinas Pariwisata Moh Roem, Kepala Diskominfo Ismawaty Nur. Dan Kabag Kerjasama Andi Zulfitra Dianta juga turut mendampingi. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button