NewsSulsel

Peringati Tahun Baru Islam, Adnan Harap Program Pemkab Gowa Terealisasi dengan Baik

# Gelar Tauziah, Dzikir dan Doa Bersama 

GOWA, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Tauziah, Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Agung Syekh Yusuf, Selasa (18/7).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan Tahun Baru Islam ini harus di jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri. Khususnya dalam hal menjalankan program-program pemerintah agar berjalan sesuai dengan perecanaan yang ada.

“Saat ini kita memasuki tahun baru Islam 1445 hijriah, tentu setiap tahun baru kita ingin membuka lembaran baru. Dan kehidupan kita meningkat. Serta yang terpenting semua program yang telah disusun bisa kita realisasikan sebaik-baiknya di sisa periode ini. Dan semuanya bisa berjalan dengan baik terlebih di tahun 2023 dan 2024 nanti,” ungkapnya.

Baca Juga: Wabup Gowa Serahkan Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah Ke DPRD

Selain itu, orang nomor satu di Gowa itu menyampaikan agar kekompakan dan kebersamaan seluruh ASN Lingkup Pemkab Gowa bisa terus terjaga. Menurutnya dengan kebersamaan tersebut prestasi atau capaian yang di inginkan bisa segera diraih.

“Semoga kita terus menjaga kesolitan kita semua. Tim yang kuat yang mampu berkolaborasi dan mampu bekerjasama dengan semua pihak karena di situlah prestasi bisa kita raih. Mari menjadikan momentum ini untuk terus meraih keberkahan untuk wilayah yang kita cintai bersama,” jelas Adnan.

Pada pelaksaan tauziah, dzikir dan doa bersama ini, turut di dengarkan ceramah dari Ustadz Dr.  H Muhammad Saleh Ridwan. Di mana, dia mengatakan agar Tahun Baru Islam ini di manfaatkan untuk terus berdoa dan menjadi lebih baik. Serta memperbaiki diri sehingga terus di jalan Allah SWT.

Turut hadir Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita, Sekda Gowa, Kamsina dan seluruh ASN Lingkup Pemkab Gowa. (nh/up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button