MetroNewsPemilu 2024Politik

Annar Sampetoding Beri Pengarahan di Rakor PKS Se-Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kordinasi antara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Sulawesi Selatan di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar Sabtu- Minggu 17-18 Juni 2023.

Pada rapat kordinasi tersebut, tampak hadir Annar Salahuddin Sampetoding, tokoh Sulawesi Selatan yang juga ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur. Annar pada kesempatan tersebut didaulat untuk memberikan pengarahan kepada ketua-ketua DPD PKS yang hadir.

Sebagaimana info sebelumnya, Annar Sampetoding siap all out membantu memenangkan PKS di Sulawesi Selatan.

Annar Sampetoding dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya siap membantu PKS untuk masuk di berbagai kalangan termasuk di Toraja dan Toraja Utara yang mayoritas non muslim.

Baca Juga : Tekan Angka Stunting Kadinkes Intan Jaya Temui 2 Guru Besar di Makassar

“Saya siap bersama PKS. Kita harus sosialisasi. Beritahu orang di Sulawesi Selatan sekarang itu PKS partai terbuka, bukan lagi seperti yang dulu,” kata Annar.

Annar juga menuturkan bahwa dirinya pernah jadi Dewan Pakar PKS dan siap kembali bergabung dengan PKS.

“Saya 15 tahun lalu dipanggil ustadz Surya untuk bergabung PKS. Dulu saya merasa membangun PKS. Makanya saya kembali aja nih membangun PKS. Saya punya perusahaan di Jakarta, yang Deetro itu, yang memang konsultan politik saya ajak masuk Sulawesi Selatan urusi PKS,” tutur Annar.

Lebih lanjut, Annar memberi motivasi kepada ketua DPD PKS se-Sulsel untuk melakukan strategi pemenangan yang lebih baik.

“Kita harus berjalan diluar kebiasaan. Kita harus ada terobosan,” ucap Annar.

“PKS kedepan harus lebih bagus lagi. Saya siap mendampingi pak ketua (Amri Arsyid) ini,” kuncinya.

Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid berharap rapat kordinasi tersebut sebagai perkenalan awal ketua DPD PKS se-Sulsel dengan Annar Sampetoding.

Baca Juga : Hadiri Wisuda Angkatan 2 Ponpes Villa Tahfidz Himmatul Qur’an, Kamsina Tegaskan Pentingnya Pendidikan

“Saya berharap kita bisa menyambut semangat pemenangan ini. Nanti kita lanjuti di struktur dan apa yang akan kita lakukan kedepan terkait pemenangan,” ujar Amri Arsyid yang juga bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 3.

Selain pengarahan oleh Annar Sampetoding, Rakor PKS se-Sulsel itu juga dirangkai dengan workshop pemenangan untuk merancang strategi pemenangan. Narasumber workshop diisi oleh mantan peneliti Lembaga Survey LSI Denny JA dan praktisi media.

Pada pemilu 2024 mendatang, PKS Sulsel menargetkan 4 kursi DPR RI, 15 kursi DPRD Provinsi dan 142 kursi DPRD Kabupaten/Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button