NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Wali Kota Hadi Temui Warga Mamboro Minta Sampaikan Usulan Hingga Keluhan

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, di dampingi sejumlah pejabat melakukan pertemuan dengan warga Mamboro di Kantor Kelurahan Mamboro, Sabtu (26/2).

Pertemuan tersebut, merupakan pertemuan rutin yang di lakukan Wali Kota setiap akhir pekan. Hal ini, untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat baik saran, masukkan, hingga keluhan yang di alami.

“Setiap hari Sabtu dan Minggu saya mengunjungi setiap kelurahan. Untuk mendengarkan langsung dan mengidentifikasi masalah serta keluhan-keluhan yang ada di tengah masyarakat,” ujar Wali Kota.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Beri Bantuan Modal Usaha 1.000 UMKM Kota Palu

Dalam pertemuan ini, Wali Kota memberikan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan hal-hal yang ingin di sampaikan. Salah satunya Kelompok Ternah Lele Kelurahan Mamboro.

Mereka menginginkan agar Pemerintah Kota Palu dapat membantu menyediakan bibit ikan bermutu.

Mendengarkan hal itu, Wali Kota Hadi menyatakan akan melihat langsung tempat perkembangbiakan ikan Lele tersebut.

Baca Juga: Bersama Wakapolda Sulteng, Wali Kota Hadi Ikuti Pengarahan Presiden Jokowi Soal Percepatan Vaksinasi

Dengan begitu, pihaknya dapat memperkirakan jumlah bibit ikan Lele. yang di berikan melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu.

“Memang ada persiapan bibit di dinas. Nanti saya melihat apakah ini bisa di pakai untuk empat kelompok. Nanti akan kami kunjungi,” kata Wali Kota Hadi kepada warga Mamboro. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button