MetroNews

Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas, Danny Pomanto Ajak Alumni Memajukan Pemerintahan melalui Produk Hukum

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Momentum Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengajak alumni untuk memajukan pemerintahan dengan menghasilkan produk hukum.

Dari Pemkot Makassar, kata dia, banyak berharap kepada alumni hukum, terutama untuk bersama-sama memajukan pemerintahan dalam aspek hukum.

“Karena majunya sebuah pemerintahan itu selaras dan berkesesuaian dengan produk hukum yang ada di pemerintahan,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya di sela-sela acara Perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas ke-72 di Kampus Unhas, Sabtu, (20/04/2024).

Baca Juga: Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer ke Danny Pomanto: Saya Akan Kembali!

Makanya, lanjut dia, salah satu bentuk kemajuan itu dengan menghiasi produk hukum yang kuat agar bisa membackup pemerintahan.

“Kota Makassar yang terus berkembang dengan banyak program, terobosan inovasi membutuhkan produk hukum untuk menjaga sustainable program sehingga terus berlangsung tanpa harus melihat siapa pemimpinnya,” ujar Danny.

Dengan produk hukum inilah, jelas dia, akan terus menjaga jalan lurus pemerintahan. Baik hari ini maupun di masa yang akan datang.

Baca Juga: Danny Pomanto Bakal Libatkan Konten Kreator Promosikan Program Pemkot Makassar

Selain itu, Danny mengapresiasi perhelatan acara tersebut. Lantaran, jika ibarat almamater adalah pohonnya dan alumni adalah buahnya maka terlihat buah-buah yang sangat manis.

Katanya, terlihat betul alumni-alumni yang menjadi tokoh-tokoh di pemerintahan, juga tokoh di masyarakat.

Atas nama Ketua Pengurus IKA Unhas Wilayah Sulsel dan Wali Kota Makassar dia pun mengucapkan selamat atas Dies Natalis yang semarak itu. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button