MetroNewsParlemenPolitik

Silaturahmi Kapolrestabes Makassar yang Baru, Pimpinan DPRD Siap Kolaborasi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pimpinan DPRD Kota Makassar menerima kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Makassar yang baru, Kombes Mokhamad Ngajib di Ruang Ketua DPRD Kota Makassar, Selasa (18/04/2023).

Kombes Mokhamad Ngajib, di terima langsung Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo;  Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Al dan Andi Nurhaldin. Mereka melakukan bincang terkait kolaborasi dengan DPRD Makassar.

Baca Juga: Malam Kenal Pamit Kapolrestabes Makassar, Budhi Haryanto: Terima Kasih Pak Wali

Kombes Mokhamad Ngajib dalam kesempatan ini, meminta masukan dan kalaborasi dengan DPRD Kota Makassar. Salah satunya terkait unjuk rasa. Pihaknya berharap ada perubahan dalam menyampaikan aspirasi yang lebih humanis tanpa kekerasan.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo SH, menyampaikan bahwa pihaknya siap dan selalu bersedia menerima aspirasi dari masyarakat. Karena anggota dewan telah di jadwalkan senin sampai jumat secara bergiliran menerima aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Rudianto Lallo dan Tomas Bangkala Reza Pahlevi Bagikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu

“Inti dari silahturahmi pada hari ini mengharapkan kalaborasi dalam menangani dan mengantisipasi kerawanan sosial di kota makassar,” ungkapnya.

Rudianto lallo juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan silahturahmi ini. Sehingga hubungan yang di bangun antara kepolisian dan Anggota DPRD Kota Makassar makin baik. (*)

Pilihan Redaksi: Kompak dan Tertib Dukung Tim Kebanggaan, Kapolrestabes Kombes Budhi Haryanto Puji Suporter PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button