NewsSulteng

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Wawali Reny Sidak Sejumlah Kantor OPD Pemkot Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor OPD Pemkot Palu pada hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1444 H, Rabu (26/4/2023).

Sebelum turun langsung melaksanakan Sidak, Wakil Wali Kota Palu terlebih dahulu memimpin apel pagi di halaman kantor Wali Kota Palu. Turut pula hadir Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M bersama kepala OPD dan tim sidak lainnya.

Baca Juga: Hadianto Rasyid dan Sejumlah Pejabat Pemkot Palu Melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriyah di Lapangan Vatulemo

Dalam sidak tersebut, Reny mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, baik pribadi maupun Pemkot Palu.

“Sidak ini untuk mengetahui secara langsung tingkat kedisiplinan melalui kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah,” kata Reny.

Baca Juga: Wali Kota Palu Tinjau Sejumlah Pos Pengamanan Idulfitri 1444 H

Dia juga menyebutkan, bahwa pelayanan kepada masyarakat di sejumlah satuan kerja perangkat daerah kembali normal. “Di dinas maupun badan, kantor kecamatan dan kelurahan tingkat kehadiran pegawai tinggi. Serta pelayanan kepada masyarakat juga lancar dan kembali normal,” ungkap Wawali Reny.

Wawali Reny meminta agar seluruh pegawai ASN dan PHL terus meningkatkan disiplin setelah libur panjang dan cuti bersama. Ia juga menekankan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Kukuhkan Duta Genre Kota Palu

Dalam Sidak ini, reny juga di dampingi pejabat dari Inspektorat Kota Palu, BKDSDMD Kota Palu. Dan tim lainnya, yakni di kantor Dishub Kota Palu, Kantor Camat Palu Selatan, Balitbangda dan kantor Perumahan dan Permukiman Kota Palu. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button