HiburanMetroNews

Konser Slank di F8 Makassar, Lagu 'Ku Tak Bisa' Obati Kerinduan Slankers

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Konser Slank di F8 Makassar menyita perhatian Puluhan ribu penggemar Slank, yang akrab disapa Slankers. Kerinduan Slankers, akhirnya terobati dengan Slank di F8 Makassar pada hari ketiga, Jumat (25/8) malam.

Konser slank merupakan rangkaian dari item F8 yakni fushion music yang berlangsung di zona 2 F8 ini telah berhasil menciptakan suasana tenang dan damai bagi para penonton yang memadati tempat tersebut.

Dalam penampilannya yang penuh semangat, Slank berhasil memukau penonton dengan membawakan serangkaian lagu legendaris mereka.

Baca Juga: Band Karsa Erunoia Excited Tampil di Event F8

Salah satu lagu yang paling di nanti adalah “Ku Tak Bisa”. Yang dengan cepat di ikuti oleh sorakan dan nyanyian para Slankers yang begitu antusias.

Para penggemar setia ini terlihat menyanyikan setiap lirik dengan penuh semangat, seolah mengenang kenangan dan perjalanan panjang band tersebut selama bertahun-tahun.

Tidak hanya lagu-lagu yang membuat penampilan Slank begitu mengesankan, tetapi juga interaksi akrab antara para anggota band dan penonton.

Baca Juga: Dua Film Karya Anak Makassar Pukau Pengunjung di Hari Ketiga Makassar F8

“Selamat malam Makassar. Sudah lama saya tidak datang di Makassar dan hari ini bisa mengobati rasa rindu kepada teman-teman Slankers,” sapa Kaka sang vokalis Slank.

Kehadiran mereka di atas panggung menghadirkan kebersamaan yang erat antara para musisi dan penggemar. Menciptakan momen berharga yang tidak akan terlupakan.

Konser Slank di F8 Makassar ini tidak hanya menyuguhkan hiburan musik yang luar biasa. Tetapi juga menjadi bukti kuat akan daya tarik abadi dari band legendaris ini. Slankers pulang dengan hati penuh kebahagiaan dan harapan untuk dapat segera bertemu kembali dengan band kesayangan mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button