MetroNewsPeristiwa

Jalan Dilubangi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Berjatuhan, Warga Sesalkan Respons Pemerintah Lamban

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Korban kecelakaan lalu lintas dengan TKP yang sama Jl. Urip Sumohardjo depan Dealer Honda kembali terjadi menimpa warga Kota Makassar. Teranyar 2 orang menjadi korban di lokasi yang sama namun waktu berbeda.

Jalan Dilubangi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Berjatuhan, Warga Sesalkan Respons Pemerintah LambanKorban LK Suryadi warga Jl. Rajawali mengalami patah tulang setelah terjebak di  bekas lubang yang ukuran 1×1 meter galian drainase di depan SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo yang terjadi pada hari Senin 1 Mei 2023 pukul 22.00.

Selanjutnya pada pagi hari tanggal 2 Mei 2023 di TKP yang sama Jl. Urip Sumoharjo depan SPN kembali menelan kembali korban. Kali ini, Fadly, 19, alamat BTP Tamalanrea yang jadi korban. Ia mengalami patah tulang.

Keduanya saat ini menjalani perawatan di unit gawat darurat Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Dari informasi petugas medis gawat darurat IGD rumah sakit Ibnu Sina bawah dalam kurun waktu sebulan sudah hampir 10 korban masuk ke rumah sakit tersebut. Salah satunya meninggal dunia dengan kasus kecelakaan lalu lintas di TKP yang sama.

Beberapa warga masyarakat kota Makassar sangat menyesalkan tidak adanya respons dari pemerintah.

Sebelumnya dalam kurun waktu sebulan, UGD Ibnu Sina sebagai rumah sakit terdekat sudah melayani pasien di TKP yang sama 10 orang. Mereka menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat galian drainase yang tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan. Salah satunya tewas akibat kecelakaan di jalan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button