MetroNews

Fatmawati Rusdi Pamit ke OPD, Apresiasi Kinerja Pegawai Pemkot

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Akhir masa jabatan, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, silaturahmi dan pamit ke OPD lingkup pemerintah Kota Makassar. Di awali dengan mengunjungi Dinas Perhubungan, Wakil Wali Kota Makassar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja seluruh pegawai/staf, ASN maupun laskar pelangi yang tergabung di Dishub Kota Makassar.

“Tanpa peran dari kalian semua, berbagai even besar di Kota Makassar tidak akan sukses, mengatur lalu lintas, melakukan upaya agar mengurangi kemacetan, sehingga berbagai kegiatan dapat berjalan lancar,” ujarnya, Rabu (1/11/2023), dipelataran Kantor Dishub Kota Makassar.

Selain itu, Fatmawati Rusdi mengingatkan agar seluruh yang bertugas dapat terus melaksanakan tugas sepenuh hati, “Lakukan pelayanan sepenuh hati, dan sesuai dengan SOP,” lanjutnya.

Baca Juga: HUT Ke 416 Tahun Makassar, Momentum Perpisahan Wakil Wali Kota Makassar

Selepas dari Dinas Perhubungan Kota Makassar, Fatmawati mengunjungi Dinas Kesehatan dan Kantor Inspektorat. Fatmawati Rusdi kembali menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai,sehingga mampu membawa Makassar selama 2 tahun berturut-turut meraih WTP.

“Rekan-rekan inspektorat serasa telah menjadi keluarga sendiri, karena seringnya koordinas. “Inspektorat ini seperti urat nadi bagi Pemkot Makassar, karena kesuksesan seluruh program kerja tidak lepas dari monitoring, pantauan, pendampingan, dan pengawasan dari rekan-rekan inspektorat,” tuturnya.

Melanjutkan kunjungan silaturahmi, Fatmawati Rusdi mengunjungi beberapa dinas lainnya, yakni Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perdagangan, dan Dinas Kominfo Kota Makassar.

Baca Juga: Fatmawati Sampaikan Jawaban Wali Kota Makassar Tentang Ranperda Pajak, Retribusi Daerah di DPRD

Selain menyampaikan apresiasi, kunjungan silaturahmi ini juga di manfaatkan oleh Wakil Wali Kota Makassar, untuk meninjau kondisi fasilitas dan infrastruktur kantor, sebagai tempat pelayanan masyarakat.

“Tentunya kita ingin mengupayakan kenyamanan bagi masyarakat. Apalagi ini adalah kantor pelayanan publik,” tuturnya.

Fatmawati Rusdi juga menyampaikan tentang masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus dia selesaikan. “Waktu hampir tiga tahun bersama terasa sangat singkat. Saya merasa berat meninggalkan karena masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus di selesaikan untuk masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga: Gerakan Perubahan Perilaku, Fatmawati Rusdi Tekankan Pentingnya Sinergitas

Namun, karena momentum kontestasi yang telah terjadwal, mengharuskan dia mundur dari jabatan saat ini. Dan berharap dapat kembali untuk masyarakat Kota Makassar dalam bentuk pengabdian yang lebih luas.

Tidak berhenti di situ, Fatmawati Rusdi melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pariwisata, dan Gabungan Dinas-Dinas. Juga, silaturahmi bersama Bappenda, Dinas PU, Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, dan berakhir di Kantor BPBD.

Kunjungan silaturahmi sekaligus ajang pamit Wakil Wali Kota Makassar, di dampingi oleh Asisten 1, Andi Muh. Yasir, dan Asisten 3, Mario Said, dan di sambut hangat oleh Kepala Dinas masing-masing OPD. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button