NewsNusantaraParlemenSulsel
Trending

Momentun Ramadan Andi Rio Kunjungi Rumah Yatim Al Hijrah Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Sulsel H. Andi Rio Idris Padjalangi, beserta rombongan melakukan kunjungan ke Rumah Yatim Al Hijrah Bone.

Di mana momentum Bulan Ramadhan ini, Rio meluangkan waktunya untuk bertemu dengan konstituennya. Melalui program Ramadan 1443 H Anggota Komisi III berbagi kebahagian dengan menyantuni puluhan anak yatim.

Baca Juga: Andi Rio Reses Sambil Bagikan Paket Sembako di Masyarakat Tellu Limope Bone

Rombongan di sambut langsung oleh pimpinan Rumah Yatim Al Hijrah Bone Awaluddin Syah, –beserta pengurus, di Lingkungan Potong’e Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabuppaten Bone, Jumat (8/4/2022).

Andi Rio memandang momentum ini, sangat penting untuk saling berbagi kasih kepada anak yatim-piatu. Di mana berbagi bersama dengan Anak yatim-piatu di masa pandemi covid-19 di Bulan Suci Ramadhan dapat membantu anak-anak yatim-piatu, –sekaligus meringankan beban mereka Dalam bulan puasa ini yang penuh berkah.

Baca Juga: Tanah Bergeser di Bone Rusak 12 Rumah Warga Pattukku

Tak lupa juga tetap melaksanakan Protokol kesehatan dengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir Menjaga jarak, –Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi ucap A.Rio

Kegiatan kunjungan kerja Anggota DPR RI ini, di awali dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Gelontorkan Rp 110 Miliar untuk RS Regional Bone

“Alhamdulillah, saya sangat terharu dan bangga melihat anak-anak ini, –Insya Allah, anak-anak ini di penuhi berkah Allah SWT. Teruslah bersemangat dan yakinlah bahwasanya orang sukses berasal dari orang yang mempunyai niat kuat. Untuk maju dan tidak memandang status sosial,” ujarnya.

Rio juga menambahkan, bahwa ia bersama rombongan sangat apresiasi atas sambutan yang di berikan oleh pihak Rumah Yatim Al Hijrah Bone.

Baca Juga: Kompak Bajo Bersatu Manfaatkan Botol Bekas Transplantasi Karang di Perairan Tangkulara Bone

“Skali lagi terima kasih buat panitia dengan memberikan waktu kami untuk bertemu pada anak-anak yatim,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button