MetroNewsOlahraga

Buka Pertandingan YABM 3x3 Competition, Indira Yusuf Ismail Serukan Semangat Fair Play di Lapangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, secara resmi membuka pertandingan Youth Academy Basketball Makassar (YABM) 3×3 Competition di Plaza Mall Ratu Indah, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan yang di adakan untuk merayakan semangat olahraga dan kerja sama di kalangan pemain bola basket muda ini, menarik antusiasme penonton yang hadir untuk menyaksikan kompetisi.

Dalam sambutannya, Indira mengungkapkan kebanggaannya atas pertumbuhan pesat dalam olahraga bola basket di Kota Makassar.

“Dalam bulan ini saja sudah ada dua kali pertandingan basket yang di adakan di Kota Makassar. Ini membuktikan bahwa basket itu keren,” seru Indira.

Baca Juga: Gelar Turnamen Basket Bertaraf Internasional, Ketum Perbasi Dani Kosasih Apresiasi Makassar 

Ia menyampaikan harapannya bahwa kompetisi seperti YABM 3×3 Competition dapat menjadi ajang yang memotivasi dan menginspirasi para pemuda Makassar untuk mengembangkan bakat mereka dalam cabang olahraga basket.

“Dengan kegiatan yang PERBASI maupun club adakan, kita melihat antusiasme para atlet selalu penuh dan ramai. Kita berharap kegiatan ini kita bisa mengasah prestasi dari atlet kita yang tentunya menjadikan Makassar tisak kalah dengan daerah lain,” tuturnya

Lebih jauh, Indira juga menekankan pentingnya semangat persahabatan dan fair play dalam setiap pertandingan. “Selamat bertanding, semoga ini semua akan berbuah baik bagi kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga: Semangat Berkompetisi dan Silaturahmi, Ketua Perbasi Makassar Makan Malam dengan Peserta RBC Cup 2023

YABM 3×3 Competition, ini menghadirkan 45 tim bola basket asal Makassar. Dengan format permainan 3×3 yang dinamis dan intens, para pemain berlaga dengan semangat kompetitif untuk meraih gelar juara.

Pertandingan ini di harapkan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas bola basket yang lebih kuat dan solid di Makassar.

Dengan dukungan penuh dari PERBASI Kota Makassar, di harapkan semakin banyak pemuda dapat terlibat dalam olahraga ini. Dan mewujudkan impian mereka dalam dunia bola basket. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button