NewsSulsel

Belum Dioperasikan Sekda Bone Janji Tahun Ini Gedung Mall Pelayanan Publik Bone Akan Beroperasi

BONE, NEWSURBAN.ID Pengoperasian Mal Pelayanan Publik (MPP) Bone di targetkan tahun ini sudah mulai beroperasi. Target pengoperasian ini sejalan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tafadal jilid II September 2023.

“Tahun ini harus di resmikan sebelum bupati berakhir masa jabatannya,” tegas Sekda Bone A. Islamuddin kepada awak media, Rabu (17/5/23).

Sekda menjelaskan bahwa, pihaknya telah memerintahkan instansi terkait untuk segera mempercepat pengoperasian MPP Bone ini.

“Secara teknisnya itu sudah di perintahkan ke Dinas PTSP melengkapi seluruh sarana dan prasarana yang di butuhkan Mal Pelayanan Publik,” jelas dia.

Baca Juga : Ajak Kerja Sama Oknum LSM Di duga Tipu Seorang Kepala Desa Di Bone

Ditanya apakah terjadi kendala dalam pengoperasian mal ini, mantan kepala Inspektorat bone ini mengaku bahwa tidak ada kendala yang cukup berarti. Namun, penyediaan sarana dan prasarana gedung ini masih dalam tahap (Pengadaan, red) oleh dinas terkait.

“Cuma problem-nya (Masalah, red) pada saat ini, kan baru tahun anggaran 2023 ini di anggarkan untuk kelengkapan sarana dan prasarana,” ungkapnya.

Menyinggung rencana awal akan di lakukan soft launcing pada puncak Hari Jadi Bone (HJB) Sabtu (6/5/23) lalu. Sekda menerangkan bahwa tidak ada waktu atau kesempatan Menteri PAN-RB RI untuk hadir pada kegiatan pra peresmian MPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button