HiburanMetroNews

Trans Snow World Makassar Buka Kembali 26 Mei 2023

Snowpark Pertama di Indonesia Timur

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Salju Turun lagi di Kota Makassar! Kabar gembira bagi warga Makassar, Trans Snow World Makassar buka kembali, pada hari Jumat, 26 Mei 2023.

Berlokasi  di  lantai 1 Trans Studio Mall Makassar, jl. Metro Tanjung Bunga no. 51 A Makassar, Trans Snow World Makassar buka kembali dan akan menjadi menjadi destinasi hits Makassar, dan menjadi favorit  keluarga  di Indonesia Timur.

Mengusung tema musim salju di Eropa, Trans Snow World  Makassar, snowpark terbaru di Indonesia Timur ini akan mengajak pengunjung untuk bermain salju dan merasakan udara dingin khas daerah bersalju sambil melihat pemandangan gunung salju dan pedesaan di Eropa.

Baca Juga : Menikmati Ragam Aktivitas Seru di New TSM Makassar

Pemandangan indah ini bisa di nikmati dari atas Chairlift–kereta gantung, yang akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian.

Nikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju ataupun membuat boneka salju.  Nikmati pula aneka permainan lainnya yang dapat di nikmati antara lain :

  • Snow Race, area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge, di area menurun yang luas.
  • Litle Mountain, gunung salju kecil, di mana pengunjung bisa menikmati pengalaman hujan salju dari atas gunung kecil.
  • Chairlift, kereta gantung yang membentang di ketinggian, dan mengajak pengunjung menikmati pegunungan salju dari atas.
  • Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak
  • Spinning Tire, area permainan yang akan membuat anak-anak bisa berputar menggunakan snow tube sambil mengeliling area bersalju diiringi lagu.
  • Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di salju
  • Snow Tube, berseluncur menggunakan ban besar, di jalur panjang yang meliuk-liuk sepanjang ratusan meter. Pilih tube favoritmu, apakah single tube atau double tube. Rasakan pula keseruan menaiki magic carpet untuk sampai ke puncak bukit salju, sebelum meluncur menggunakan snow tube.
  • Snow Sledge, permainan ini merupakan mainan favorit pengunjung. Meluncur di atas hamparan salju yang putih dari atas kereta luncur. Rasakan sensasi meluncur cepat sambil menikmati dinginnya salju.

Lelah berwahana Anda bisa santai sejenak sambil menghangatkan badan dengan menikmati makanan hangat seperti mie bakso dan ramen atau menikmati hot chocolate dan hot cappuccino di area Snack Corner di Trans Snow World Makassar.

Jangan lupa siapkan outfit musim dingin terbaik dan kamera Anda, untuk mengababadikan momen istimewa di Trans Snow World Makassar, karena banyak spot foto menarik dan instagramable.  Trans Snow World Makassar buka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Baca Juga : Guna Menunjang Kinerja, BPBD Makassar Bakal Hadirkan Motor Listrik Dari Kalla Kars

Ayo segera jadwalkan untuk menikmati keseruan di Trans Snow bermain salju di Trans World Makassar. Harga tiket masuk Rp. 275.000 (dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk bermain sepuasnya selama dua jam.  Harga ini sudah termasuk gratis kaos kaki dan peminjaman sepatu boat.  Khusus pembelian tiket menggunakan kartu kredit Bank Mega atau Allobank, akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

Untuk cek informasi lebih lanjut dan pembelian tiket kamu bisa mengunjungi situs resmi Trans Snow World Makasar di www.transentertainment.com atau cek  di Instagram @transsnowworld.makasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button