MetroNewsParlemenPolitik

Ustad Hadi Tinjau Progres Pembangunan Sarana Ibadah di Biringkanaya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Anggota DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso (Ustad Hadi) mengunjungi fasilitas sarana ibadah di Kelurahan Bakung yang mendapatkan batuan APBD Pemerintah Kota Makassar melalui APBD, Minggu (28/5/2023). Salah satunya, Masjid Muhajirin Taman Bunga Sudiang Kelurahan Bakung.

Kunjungan ini dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Dapil ( Kundapil ) yang dihelat dalam bentuk dialog bersama warga yang turut dihadiri Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Bakung, di Saoenk Cobek Sudiang, Jl. Dg. Ramang, Kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga : Sisesa Road Show di Makassar, Fatmawati Rusdi Sebagai Tuan Rumah

Di kesempatan itu, Ustad Hadi meminta masyarakat untuk menyampaikan usulan ataupun aspirasi yang terkait pembangunan ataupun infrastruktur yang menggunakan dana APBD Pemeritah Kota Makassar.

“Jadi Kundapil ini bukan hanya menerima aspirasi tetapi juga untuk melihat langsung progres pembangunan di wilayah daerah pemilihan setiap anggota DPRD yang menggunakan dana APBD. Hasilnya akan kita sampaikan ke Pemerintah Kota,” kata Ustad Hadi.

Politisi PKS ini berharap, semua program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kota mampu direalisasikan dengan sebaik-baiknya, dipertanggungjawabkan sehingga apa yang jadi visi dan misi pembangunan Kota Makassar bisa didukung oleh politik anggaran yang bersih.

Baca Juga : Bunda PAUD Kota Makassar dan 32 Kepsek Disambut Menteri Singapura Masagos Zulkifli

“Bukan hanya pembangunan fasilitas ibadah tetapi juga infrastruktur dan sarana lainnya yang dianggarkan melalui APBD hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea,” harap Ustad Hadi.

Sementara, Fitriani, salah satu warga Kelurahan Bakung, mengapresiasi kinerja pemerintah khususnya Anggota DPRD Andi Hadi Ibrahim.

“Beliau sosok aspiratif, semoga kedepan wilayah Biringkanaya khususnya Kelurahan Bakung bisa lebih berkembang lagi baik dari segi fisik maupun sumber daya manusia nya,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button