NewsSulsel

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa Jalani Tes Urine

GOWA, NEWSURBAN.ID Bhabinkamtibmas Polres Gowa melakukan cek urine. Kegiatan ini berlangsung setelah mereka mendapat arahan dari Kapolres Gowa Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Selasa (30/05/2023) siang.

Tes urine dilakukan oleh Sie dokkes yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa ini dipantau langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H,S.Pd, Kasat Binmas IPTU Abdul Wahab, SH dan di bawah pengawasan Kasie Propam AKP Isamsyah, SH, MH.

Baca Juga : Event MNEK Jadi Latihan Non-Perang Maritim Internasional Termegah di Makassar

Terlihat Secara bergiliran, satu-persatu personil Bhabinkamtibmas sembari didampingi anggota Propam, mengambil sampel urine mereka masing-masing, kemudian dimasukkan ke dalam sebuah wadah khusus.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, S.H, mengungkapkan pemeriksaan urine yang dilakukan terhadap Bhabinkamtibmas, dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota Polri.

“Hari ini kita laksanakan tes urine secara mendadak untuk memastikan anggota Bhabinkamtibmas tidak dalam penyalahgunaan obat terlarang, Karena tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat akan dihukum dengan pidana,”ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button