NewsOlahragaSulsel

Bersama Ribuan Warga Parepare, Pj Gubernur Nobar Semi Final AFC di Lapangan Andi Makkasau

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dan jajaran Forkopimda Parepare, nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala AFC, di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin, 29 April 2024.

Bahtiar mengaku sangat senang bisa mengikuti Nobar bersama masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Uzbekistan.

“Alhamdulillah begitu antusias masyarakat menyaksikan tim nasional kebanggaan masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Bahtiar di sela-sela menyaksikan pertandingan tersebut, Senin malam, 29 April 2024.

Baca Juga: Nobar di Parepare, Pj Gubernur Bahtiar Ajak Masyarakat Sulsel Dukung Timnas Indonesia

Pj Gubernur Bahtiar meyakini Indonesia akan menang meskipun masih menyisakan babak kedua pertandingan tersebut.

“Kita semua optimistis dan yakin tim nasional Indonesia akan memenangkan pertandingan ini. Mari kita semua mendukung timnas kebanggaan kita semua,” tutur Pj Gubernur Sulsel di sela Nobar semi final AFC di Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Masyarakat nampak antusias memenuhi Lapangan Andi Makkasau Parepare dengan berbagai seragam dan jersey garuda di dada. Yel yel khusus sebagai bentuk dukungan terhadap timnas kebanggaan Indonesia menggema di sela pertandingan.

Baca Juga: Dukung Timnas Indonesia, Pemkab Gowa Gelar Nobar Semifinal Asian Cup U-23

“Ini adalah sebuah bentuk kebersamaan dan kekompakan kita semua dalam menyaksikan pertandingan ini. Terima kasih banyak semuanya sudah hadir Nobar,” kata Bahtiar.

Sementara, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyampaikan terima kasih karena masyarakat antusias dalam memberikan dukungan terhadap timnas Garuda muda.

“Alhamdulillah malam hari ini kita semua nonton bareng bersama kurang lebih 15 ribu masyarakat Kota Parepare,” kata Akbar Ali. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button