HiburanMetroNews

D’Liquid Kembali Hadirkan DJ Ternama Dunia Andrew Rayel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID D’Liquid, Claro akan menghadirkan Andrew Rayel di Makassar. Pria asal Moldova yang masuk 100 DJ terbaik dunia itu akan tampil pada Sabtu 2 September 2023.

Marcom Manager Hotel Claro, Makassar,  Ricwan Wahyudi menyebut kedatangan Andrew Rayel itu pertama kalinya di Makassar. Setelah sebelumnya pihaaknya juga menghadirkan DJ dari luar negeri lainnya.

“Pendampingnya dari tim residence DJ kita, Laura dan Ady. Kemudian home band kita, Chemistry Band, Diamond Dancer dari Jakarta juga,” kata Yudi saat jumpa pers di Claro, Selasa (29/8/2023).

Entertainment Manager  Claro Makassar, Askar mengatakan pihaknya sudah membuka presale dengan harga Rp 250 ribu untuk pembelian tiket dengan kuota 300.

Untuk OTS (On The Spot) itu diharga Rp300 ribu,” ujarnya.

Sementara untuk paket table di mulai di harga Rp3,8 juta untuk table single dan Rp table double 6,8 juta. Lalu untuk sofa balkon Rp7,8 juta dan VIP bawah Rp12,8 juta.

“Table single itu sudah termasuk 4 tiket. Kredit minumannya itu Rp2,6 juta. Begitu pun untuk table double termasuk dengan enam tiket,” paparnya.

“Sofa balkon itu delapan tiket, kalau sofa paling bawah itu termasuk 10 tiket,” tambahnya.

Hingga saat ini, untuk sofa ia menyebut sisa sedikit. Tersisa tiga dari yang di sediakan 18.

Di sisi lain, PR Manager Entertainment Claro, Enal menyebut Andrew Rayel akan tampil pada 23:30. Akan menghibur pengunjung selama 90 menit.

Ia mengungkapkan, pemilihan Andrew Rayel untuk didatangkan, merupakan komitmen pihaknya untuk menghadirkan DJ papan atas dunia.

“Kita berusaha datangkan DJ internasional yang punya nama di dunia,” tandasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button