NewsSulsel

DWP Bulukumba Ajak Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Anggotanya

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulukumba Intang Ali Saleng mengajak anggota DWP untuk tingkatkan pengetahuan dan keterampilan. Sehingga dapat memberi nilai tambah dalam peningkatan ekonomi keluarga.

Intang menyampaikan hal ini saat melakukan pertemuan dengan jajaran DWP di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Kamis 14 September 2023.

Intang Ali Saleng mengatakan pertemuan rutin pengurus dan anggota DWP juga  untuk mempererat silaturahmi, serta memantapkan program kerja DWP. Dan mendorong organisasi istri pegawai negeri sipil ini memiliki kemampuan berorganisasi. Serta memberi kontribusi untuk daerah bangsa dan negara sesuai Visi DWP Bulukumba, salah satunya upaya untuk tingkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota.

Baca Juga: Satu Data dan Smart City Segera Hadir di Bulukumba

Sekretaris 1 A. Surtiani menambahkan jika pertemuan tersebut juga di isi dengan pelatihan pembuatan ayam krispi. Menurutnya pelatihan seperti ini akan dilakukan setiap ada pertemuan DWP.

Sementara itu Ketua Unit DWP Dinas Kominfo dan Persandian Dina Rosanah Achdar menyambut dan mengapresiasi program DWP. Menurutnya ini akan sangat bermanfaat di kalangan anggota dalam rangka lebih meningkatkan kapasitas dan kualitas anggota DWP.

Dina berharap ke depan juga dapat di isi dengan pengetahuan etika bermedia sosial sejalan dengan trend penggunaan medsos yang berkembang saat ini. “Dan itu sangat berguna bila di manfaatkan untuk meningkatkan ekonomi keluarga melalui bisnis online,” ujar Dina Rosanah.

Untuk di ketahui penanggung jawab pelaksanaan pertemuan DWP kali ini di lakukan oleh jajaran pengurus DWP Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button