MetroNews

Danny Pomanto Tinjau Lokasi Kebakaran di Baji Gau, Beri Dukungan Moril Bagi Para Korban

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Baji Gau Kota Makassar, Minggu (29/10/2023) malam tadi. Peristiwa kebakaran di Jalan Baji Gau Kota Makassar itu, terjadi sekitar pukul 21.05 Wita. Dua orang tewas, mereka merupakan ibu dan anak. Sedikitnya, ada sepuluh rumah yang ludes dilalap si jago merah dalam insiden tersebut.

Usai mendengar kabar naas tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turun langsung meninjau lokasi kebakaran, Senin (30/10/2023).

Baca Juga: Minimalkan Kebakaran, Wali Kota Danny Tambah Alat Damkar Lorong

Dalam tinjauannya, Danny Pomanto didampingi Kepala Dinas Sosial Armin Paera, Kepala BPBD Achmad Hendra Hakamuddin, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Hasanuddin.

Selain mengecek kondisi rumah yang sudah hancur dengan tanah, Danny Pomanto juga memberikan dukungan moril bagi warga yang menjadi korban.

Mewakili Pemkot Makassar, Danny Pomanto turut mengucapkan rasa belasungkawa untuk korban yang meninggal dunia.

Baca Juga: Tim Rescue Damkar Makassar Amankan Ular Sanca 4 Meter di Karuwisi

“Insiden ini menelan korban dua orang, dan di sini saya ingin mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari Pemkot Makassar,” ucap Danny Pomanto.

Kata dia, Pemkot Makassar di sini hadir secara penuh untuk membantu para korban yang terkena musibah.

Sehingga ia dapat memastikan apa yang menjadi kebutuhan dasar korban segera terpenuhi.

Baca Juga: Danny-Fatma ‘Angkat’ Makassar Berkat Suksesnya Event Nasional dan Internasional

“Saya cek tadi kesiapan pemerintah kota untuk membantu dan saya perintahkan agar ini dibantu secara maksimal tentunya melalui koordinasi yang baik dengan camat, lurah, RT/RW setempat, dan juga pihak Kodam,” tutupnya.

Danny Pomanto pun berharap korban diberikan ketabahan atas musibah ini. Khususnya korban yang keluarganya meninggal dunia dalam insiden nahas tersebut. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button