HiburanMetroNews

New Year’s Eve Celebration “Retro Revival” Back to 80’s Di Hotel Gammara Makassar

“Melangkah ke Tahun Baru dengan Nuansa Retro yang Menarik”

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Menyambut tahun baru 2024, Hotel Gammara Makassar kembali menghadirkan promo kamar yang bertajuk ‘Retro Revival’ ala back to 80’s. Perayaan malam tahun baru ini menghadirkan rangkaian acara dengan kegiatan Gala Dinner dan yang akan dimulai pada tanggal 31 Desember 2023.

Beragam penawaran menarik dihadirkan untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga diantaranya Room Packgae New Years dan New Years Dinner Gala Dinner. Adapun paket kamar di malam tahun baru harga dimulai dari harga IDR 1.900.000 nett per kamar, sudah termasuk menginap di superior room beserta dengan sarapan, makan malam tahun baru untuk 2 orang. Selain itu, dapatkan penawaran harga special ‘Early Bird’ hanya IDR 1.700.000 nett per kamar.

Guna memeriahkan kegiatan akhir tahun, anda dapat menikmati berbagai menu buffet makanan international, asian, dan indonesia bersama pasangan, teman dan keluarga terdekat hanya dengan diringi Live Music Band, Dance, dan nikmati Arcade Games disepanjang acara.

“Kami ingin mengajak para tamu untuk bernostalgia melalui elemen dekorasi bergaya retro serta berbagai program seru dan menarik yang dapat di nikmati di Eboni Ballroom Hotel Gammara dan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh tamu sebagai ajakan untuk menikmati penawaran akhir tahun “Retro Revival” dan siap menyambut tahun 2024 dengan penuh sukacita, tentunya akan terdapat banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu, salah satunya adalah satu unit Kulkas, Mesin Cuci, TV LED dsb”, ujar Kania Citra, selaku Marketing Manager Hotel Gammara Makassar.

Penawaran Promo Akhir Tahun ‘Retro Revival’ dapat dipesan melalui nomor telepon +62 411 891 8888, whatsapp +62 811 5798 989 atau dapat melalui instagram hotel @gammarahotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button