HiburanMetroNewsPariwisata

WOODY’s ROUNDUP SIAP MENYAMBUT TAHUN BARU DI ASTON MAKASSAR

MAKASSAR, NEWEURBAN.ID – Tak berasa penghujung tahun telah dekat. Musim liburan juga telah di depan mata. Mengadakan momen pergantian tahun bagi pelaku pariwisata telah disusun, salah satunya ASTON Makassar dengan menghadirkan tema Woody’s Roundup.

Strategi dan konsep acara yang lebih kreatif telah tersusun dengan baik melalui tema yang terinspirasi dari film Toy Story yang akan membawa pengunjung dan para tamu merasakan sensasi yang meriah dan membawa momen-momen masa kecil yang dirindukan.

“Tema ini diambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup.” Ungkap Rari Maharani, selaku Marcom Manager ASTON Makassar.

Merupakan salah satu show yang diperankan oleh 4 karakter Toy Story pada masa itu, yaitu Woody, Jessie, Bullseye dan Pete dimana show ini ditampilkan pada serial Toy Story yang ke-2, tambahnya.

“Serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini dan menjadi favorit tema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia.” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Rari pun menambahkan promosi pada malam tahun baru mendatang, khusus 31 Desember 2023 harga dibandrol mulai dari RP 2.399.000 untuk Early Bird yang berlaku hingga 10 Desember 2023.

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga RP 2.799.000.” tambahnya.

Tammy Helen, selaku General Manager juga menambahkan berbagai hadiah menarik juga telah disediakan, aneka doorprize hingga hadiah utama yang dipastikan tidak akan mengecewakan bagi tamu-tamu yang menikmati dan turut bersama tahun baru di ASTON Makassar.

“Mulai dari laptop, TV, Smart Tab, dan berbagai barang elektronik lainnya menjadi hadiah doorprize yang akan digemari.” Tambahnya.

Tak hanya itu, hadiah utama berupa tiket penerbangan pulang pergi untuk 1 pasang atau 2 orang sekaligus juga akan dibagikan oleh manajemen, kata Helen.

Disamping itu, Ketua Panitia Tahun Baru ASTON Makassar, Muhammad Zubair, membocorkan, berbagai acara menarik seperti aksi teka-teki magician juga akan meramaikan acara. Band & Dancer juga telah disiapkan pihak manajemen untuk menjadi sajian acara yang menghebohkan.

Acara tersebut mulai dari Dinner yang diselenggarakan di lantai 17 yang juga dimeriahkan dengan berbagai permainan. Selanjutnya, para tamu akan dimanjakan dengan entertainment yang disuguhkan di Ballroom lantai 18 hingga Countdown Party.

“Kita telah menyiapkan seluruh talent untuk program acara kami mendatang. Games dan Kuis yang berhubungan dengan tema kami juga telah kami sediakan dan pastinya akan seru karena yang diperebutkan hadiah berupa Voucher Menginap di unit kami di Makassar hingga Bali.” Tambahnya

Menu-menu yang diberikan juga beraneka ragam dan unik mengikuti tema tahun baru kami yang identik dengan permainan dan boneka-boneka lucu. Berencana menampilkan hingga 200 macam menu, mulai dari Indonesian Food, Western, dan aneka pastry.

Zubair juga menginformasikan, bahwa setelah Countdown Party di Ballroom, pihaknya juga menyediakan entertaint di ON20 Hall dengan tema 90’s Hip & Hits dengan menghadirkan Female DJ, music-musik 90’an hingga games yang menarik.

“ON20 Hall adalah event lain yang kami tampilkan pada malam pergantian tahun nantinya, dan terbuka untuk umum 21+ mulai dari harga masuk RP 100.000 untuk per-orangnya.” Imbuhnya.

Tunggu apa lagi ? Segera lakukan reservasi mulai dari sekarang untuk mendapatkan promo tersebut dengan menghubungi ASTON Makassar dapat melalui 0411 3623 222 atau kunjungi Instagram di akun @astonmakassar untuk info promo menarik lainnya.

###

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button