MetroNewsParlemenPolitik

Delapan Pemenang Undian Jalan Sehat Anak Rakyat Berangkat Umrah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Delapan pemenang undian Jalan Sehat Anak Rakyat berangkat menunaikan ibabadah umrah ke Mekkah, Arab Saudi, Senin (1/1/2024).

Pendiri Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) Rudianto Lallo mengantar dan melepas keberangkatan mereka terbang dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

“Selamat melaksanakan ibadah umrah, titip doa untuk kebaikan kita bersama,” ujar Rudianto Lallo saat melepas para pemenang hadiah umrah pada Senin dinu hari tadi.

Baca Juga: Jalan Sehat Anak Rakyat di Sangkarrang, Rudianto Lallo Kampanye Anti Plastik dan Pencemaran Lingkungan

Delapan orang yang berangkat ibadah umrah ini merupakan pemenang undian umrah dari kegiatan jalan sehat. Yang di gelar oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia yang telah digelar di 7 kecamatan se Kota Makassar dan satu kali di Kabupaten Gowa.

Masing-masing pemenang jalan sehat Anak Rakyat dari Kecamatan Biringkanayya, Tamalanrea, Kecamatan Manggala, Panakkukang, perwakilan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, hingga pemenang umrah acara jalan sehat alumni Pesantren Guppi Gowa.

Lebih lanjut, Rudianto Lallo mengatakan, keberangkatan para pemenang hadiah umrah jalan sehat ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan melalui kegiatan-kegiatan Anak Rakyat lainnya.

Baca Juga: Rudianto Lallo Pimpin Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Anak Rakyat di Panakkukang

“Doakan saya agar selalu bisa berbagi dengan orang lain. Selamat menjalankan ibadah kepada bapak-ibu. Pemenang hadiah umrah pada acara jalan sehat Anak Rakyat,” tutur calon anggota legislatif untuk DPR RI ini.

Selain itu, Rudianto Lallo yang menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar ini mengharapkan para calon tamu Allah ini. Agar senantiasa menjaga kesehatan sebelum dan selama perjalanan ibadah nantinya.

Terpisah, para pemenang hadiah undian jalan sehat Anal Rakyat yang berangkat umrah menyampaikan rasa syukur. Karena setelah menunggu rangkauan jalan sehat Anak Rakyat pada tahun 2023 selesai, akhirnya berangkat ke tanah suci.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih pada Pak Rudianto Lallo yang sudah memberangkatkan kami umrah. Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” tutur Ernawati. Ia merupakan salah satu pemenang hadiah umrah jalan sehat dari Kecamatan Tamalanrea yang suaminya bekerja sebagai buruh. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button