NewsSulsel

Senda Gurau, Cara Prajurit Satgas TMMD Lepas Lelah

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID Memasuki hari kesebelas, semua sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1411/Bulukumba mempunyai makna di setiap kegiatan yang dikerjakan secara bersama-sama dari Satuan tugas (Satgas) matra yang berbeda.

Di kegiatan yang begitu berat, ternyata ada banyak cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 117 untuk menghilangkan rasa letih, lelah dan penat di badan, salah satunya dengan bersenda gurau dengan sesama rekan kerja saat istirahat di lokasi sasaran TMMD di Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, Sabtu 22 Juli 2023.

Meski bermandi keringat tampak Satgas TMMD bercerita dan bersenda gurau yang penuh canda dan tawa sambil melepas lelah saat jam istirahat siang.

Baca Juga : CSR Mercure Makassar Nexa Pettarani dan UNIFA Sumbangkan Makanan Sehat dan Perlengkapan Sekolah untuk Anak-anak

Komandan SSK Kapten Kav A. Maparanru di lokasi TMMD mengatakan, ada berbagai cara mereka melepaskan lelah di waktu jam istirahat tiba. Salah satunya bersenda gurau antara anggota Satgas TMMD dengan yang lainnya.

“Senda gurau ini semakin mempererat tali persaudaraan di antara mereka, yang berbeda matra,” katanya.

Menurutnya, senda gurau sesama anggota Satgas dapat meningkatkan rasa kebersamaan, sehingga pekerjaan seberat apapun yang dikerjakan akan menjadi semakin ringan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button