NewsSulteng

RSUD Anutapura Palu sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "Sangat Baik" Tahun 2023

PALU, NEWSURBAN.ID – Rumah Umum Daerah (RSUD) Anutapura Palu mendapat predikat sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2023.

Hal itu mengemuka dalam sosialisasi dan workshop yang di hadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Novalina, MM.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Wali Kota Hadianto Kunjungi RSUD Anutapura Palu

Turut hadir dalam kesempatan ini juga pejabat Unit Lokus Evaluasi (ULE) yang terdiri dari Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Direktur RSUD/Kepala Puskesmas.

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai tindaklanjut Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, perihal pelaksanaan kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024.

Selain itu, kegiatan kali ini di rangkaikan dengan Pemberian Penghargaan terhadap Unit Lokus Evaluasi Tahun 2023.

Baca Juga: Wawali Reny Terima Kunjungan Tim Kominfo RI di Kota Palu

Di mana Kemen-PANRB memberikan penghargaan kepada Dinas Sosial Kota Palu sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “BAIK” Tahun 2023.

Selain itu, penghargaan juga di berikan kepada RSUD Anutapura Palu sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Sangat Baik” Tahun 2023.

Kedua penghargaan tersebut di serahkan oleh Sekdaprov Sulteng, Dra. Novalina kepada Kepala Dinas Sosial Kota Palu dan Direktur Utama RSUD Anutapura Palu. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button