MetroNews

Jalin Silahturahmi, Dinas Kominfo Makassar Gelar Buka Bersama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar mengadakan acara buka bersama  pegawai ASN dan Laskar Pelangi di halaman kantor Diskominfo Makassar pada Rabu, (3/04/2024).

Acara ini di awali dengan sambutan dari Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Makassar, Ismawaty Nur. Ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi untuk memperkuat sinergi antar bidang.

Baca Juga: Pawai Obor Bakal Meriahkan Malam Takbiran di Makassar

“Marilah kita menjadikan momentum silahturahmi ini untuk mempererat kolaborasi antar bidang untuk menunjukkan bahwa Diskominfo Makassar dapat bermanfaat banyak untuk Pemkot dan Kota Makassar,” ucapnya.

Untuk itu, Ia menekankan untuk menjaga semangat kebersamaan yang diharapkan dapat menjadi pijakan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga: Plt Kadiskominfo Makassar Hadiri Acara Silaturahmi dengan APJII: Jembatan Kolaborasi untuk Keamanan Internet

Setelah sambutan, acara di lanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Muhammad Adam. Ceramahnya, tentang keberkahan dalam berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadan, yang menjadi momen penting bagi umat Islam.

Dalam memperkuat bentuk nyata kebersamaan, seluruh elemen Dinas Kominfo Makassar menyantap makanan bersama. Saat berbuka puasa dan di lanjutka dengan shalat maghrib berjemaah.

Baca Juga: Plt Kadiskominfo Makassar Serahkan Bantuan Hibah 100 Juta ke Masjid Ihyatul Jamaah

Acara buka bersama ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan. Tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antarpegawai. Dan memperkuat kolaborasi di lingkungan Dinas Kominfo Makassar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button