NewsSulsel

Pj Bupati Bone Pimpin Apel Akbar Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri

BONE, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, Sulawesi Selatan, melaksanakan Apel Akbar dirangkaikan dengan Halalbihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan ribuan ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pj. Bupati Bone H. Andi. Islamuddin, memimpin langsung apel tersebut di halaman Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Bone Kembali Amankan Dua Orang Terkait Pemilikan Sabu

Pj Bupati Bone mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. kepada jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

“Hari ini kita berkumpul di tempat ini, guna mencoba mengecek seberapa besar kesiapan kita sebagai ASN pelayan masyarakat setelah libur kurang lebih 10 hari,” ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Hamili Ponakan Istri, Dalle Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri Pohon Rambutan

Kendati demikian, Pj Bupati Bone juga meminta kepada kepegawaian untuk mentolerir hingga dua hari, pegawai ASN yang belum sempat masuk, hari ini.

“Ada surat edaran Kemenpan RB, tanggal 16-17 April, pegawai bisa memilih work from home utamanya yang melakukan mudik ke kampung halaman, jika tidak sempat berkantor, maka masih bisa ditoleransi,” kata Andi Islamuddin

Baca Juga: Pencairan ADD di Bone Lambat, Kades Tuding Gara-Gara Camat Jarang Masuk Kantor

Dalam kesempatan tersebut, Andi Islamuddin kembali mengingatkan tugas ASN dan Non ASN merupakan pelayan masyarakat.

“Saya berharap bagaimana tugas kita menjaga tanggung jawab kita sebagai ASN, bagaimana kita dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Pj Bupati Bone.

Baca Juga: Bhayangkara Bone Trail Berbagi Para Kaum Duafa Dan Panti Asuhan

Terakhir, Pj Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN dan Non ASN Bone yang telah bekerja keras membantunya mengembang amanah Pj Bupati Bone.

“Rasa terima kasih saya dan bangga saya kepada ASN Bone tanpa terkecuali, memasuki bulan ketujuh, hampir semua tugas tanggung jawab sebagai Pj Bupati dapat saya kerjakan berkat support ASN Kabupaten Bone,” tutupnya. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button