NewsPemilu 2024Politik

Diantar Ratusan Simpatisan, Indira Resmi Mendaftar Sebagai Cawali Makassar 2024 di PDI Perjuangan

#Simpatisan Merupakan Perwakilan Warga 15 Kecamatan Se-Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ratusan simpatisan dan perwakilan masyarakat 15 kecamatan se-Kota Makassar, mengantar Indira Yusuf Ismail kembalikan formular pendaftaran calon wali kota (Cawali) Makassar pada Pilkada serentak 2024.

Kenakan hijab hitam berpadu kemeja kuning, Indira menyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Makassar di Jalan Serigala No. 86 untuk kembalikan formulir sebagai Cawali Makassar pilkada serentak tahun 2024, Sabtu 18 Mei 2024.

Kedatangan istri Wali Kota Makassar ini,disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar Hj. A Suhada Sappaile, Sekretaris Mesakh Raymond Rantepadang dan Bendahara A. Nabila dan Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz bersama Tim Penjaringan lainnya.

Baca Juga: Maju di Pilwalkot Makassar 2024, Indira Ikut Daftar di PDI Perjuangan

Dalam sambutan penerimaannya A. Suhada Sappaile berterima kasih atas kesediaan Indira Yusuf Ismail mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Makassar.

Suhada mengatakan, Indira adalah pendaftar ketiga. Di mana nomor urut PDI Perjuangan juga nomor tiga. “Ini mungkin tanda-tanda baik antara ibu Indira dengan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara itu Indira Yusuf Ismail mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Pengurus DPC PDI Perjuangan. “Semoga nantinya kita terus bersama-sama sampai proses pilkada ini berakhir dengan kemenangan untuk melanjutkan pembangunan kota Makassar menuju kota dunia,” ujar Indir.

Indira mengatakan, bagi dia, PDI Perjuangan adalah keluarga. “Suami saya dan menantu saya adalah kader Banteng. Bapak adalah fungsionaris DPD. Sementara menantu saya fungsionaris DPC. Sehingga besar harapan kami untuk kita berjuang bersama pada pilkada Makassar tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Nasrun dan Rahman Bando Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawali Makassar 2024 ke PDI Perjuangan

Meski demikian, Indira mengaku siap mengikuti semua proses dan tahapan di PDI Perjuangan. “Kami siap mengikuti semua proses dan tahapan mulai DPC, DPD sampai DPP nantinya,” kata Indira.

Namun, ia menegaskan, salah satu bukti keseriusannya ingin bersama PDI Perjuangan, dia memilih Banteng Moncong Putih sebagai partai pertama ia datangi.

“PDI Perjuangan adalah partai persama yang saya datangi untuk mendaftar. Dan, insyaallah akan menyusul partai-partai lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz menyampaikan bahwa pengambilan formular cawali Makassar di DI Perjuangan Makassar telah tutup kemarin. Sejak buka, ada 10 bakal calon Walikota/Wakil Walikota yang mendaftar. Dua di antaranya adalah kader internal. Yakni Rudy P Goni dan Risfayanti Muin, sedangkan pengembalian formulir pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2024.  (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button