NewsPemilu 2024Politik

Maju di Pilwalkot Makassar 2024, Indira Ikut Daftar di PDI Perjuangan

MAKASSAR,¬†NEWSURBAN.ID ‚ÄstIndira Yusuf Ismail rupanya tak main-main ingin maju bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Bentuk keseriusan, istri Wali Kotat Makassar Moh. Ramdhan Pomanto itu maju di Pilwalkot Makassar 2024, ia ikut mendaftar di PDI Perjuangan.

Melalui Liaison Officer (LO)-nya, Irwansyah Syarifuddin, Indira mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar, di Sekretariat PDIP Kota Makassar, Kamis, 9 Mei 2024.

Baca Juga: Hari Ini, Indira Yusuf Ismail Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota di PDI Perjuangan Makassar

Saat pengambilan formulir, LO Indira diterima langsung Ketua DPC PDIP Kota Makassar Andi Suhada Sappaile, Sekretaris Mesakh R. Rantepadang, dan Raisuljaiz selaku Wakabid Pemenangan Pemilu.

“Ini pengambilan formulir ketiga setelah PAN dan PKB. Kami akan daftar di semua partai. Hari Senin nanti, kami akan mengambil formulir lagi di Hanura dan Demokrat,” kata Irwansyah.

Baca Juga: PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mulai Besok

Sementara, Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, mengatakan, sampai saat ini, DPC PDIP Kota Makassar sudah menerima empat kandidat yang mengambil formulir bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Makassar. Pengambilan dan pengembalian formulir dibuka hingga 17 Mei 2024 mendatang.

“Selanjutnya, sudah ada beberapa tokoh yang melakukan komunikasi dan menyatakan akan mengambil formulir. Di antaranya, Risfayanti Muin, Rudy Pieter Goni, dan dr Fadli Ananda,” ungkap Suhada Sappaile. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button