NewsPemilu 2024Politik

Hari Ini, Indira Yusuf Ismail Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota di PDI Perjuangan Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail akan mengambil formular pendaftaran calon Wali Kota di PDI Perjuangan Kota Makassar.

Hal itu, disampaikan Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2024 PDI Perjuangan Makassar Raisuljaiz melalui pesan whatsapp, Rabu (8/5) malam.

Raisuljaiz yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Makassar itu, lebih lanjut menyebut pihaknya akan menerima Indira Yusuf Ismail untuk mengambil formular pendaftaran sebagai balon Wali Kota Makassar pada Pilwalkot 2024, Kamis 9 Mei 2024.

Baca Juga: PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mulai Besok

“Ibu Indira Yusuf Ismail melalui Liaison Officer atau LO akan mengambil Formulir calon wali kota Makassar, besok Hari Kamis, tgl 9 Mei 2024, Pukul 13.00 WITA,” sebut Raisuljaiz melalui pesan whatsapp.

Setelah Indira, Risfyanti Muin juga akan mengambil formular pendaftaran balon Wali Kota Makassar.

“Ibu Risfyanti Muin melalui LO nya akan mengambil Formulir pada Hari Jum’at, tgl 10 Mei 2024, Pukul 14.00 WITA,” katanya lagi.

Selanjutnya, pada Minggu 12 Mei 2024, giliran Rudy Piter Goni. Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel itu, melui LO-nya juga akan mengambil formulir untuk tujuan yang sama. “Bapak Rudy P Goni melalui LO nya akan mengambil Formulir Pada Hari Minggu, 12 Mei 2024, Pukul 09.00 WITA,” kata dia lagi.

Kemudian, pada Kamis 16 Mei pekan depan, giliran dr. Fadli Ananda yang akan akan mengambil Formulir. Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel ini akan mengambil langsung formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar pada.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik

Tim Penjaringan Pilkada DPC PDI Perjuangan Kota Makassar telah membuka pendaftaran sejak 17 April 2024 lalu.

Dan, Indira Yusuf Ismail, istri wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, bakal menjadi balon wali kota Makassar yang pertama mengambil formulir pendaftaran.

PDI Perjuangan memberi ruang kepada masyarakat, baik kader partai maupun non kader yang memiliki kapasitas dan kapabilitas.

Raisuljaiz menjelaskan, setiap bakal calon yang hendak mendaftar diri ke PDI Perjuangan bisa datang secara langsung maupun melalui LO.

“Bagi bakal calon yang-diwakilkan wajib menyertakan surat mandat dari bakal calon yang bersangkutan untuk-disampaikan ke partai,” kata Raisuljaiz.

“Sementara pada saat pengembalian formulir, calon yang bersangkutan harus menyerahkan secara langsung dan tidak bisa-diwakili,” pungkasnya. (ar/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button