NewsPeristiwa

Mayat Nenek di Bone Ditemukan Membusuk dalam Rumahnya

Diduga Meninggal Akibat Terjatuh di Kamar Mandi

BONE, NEWSURBAN.ID – Penemuan mayat seorang nenek di Bone, yang sudah membusuk dalam rumahnya gegerakan warga, Selasa (21/5/2024). Wanita berusia 67 tahun itu, adalah warga Dusun Ale, Desa Sugiale, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang-dihimpun, mayat nenek bernama Mondeng (67) di Bone yang sudah membusuk dalam rumahnya, telah meninggal beberapa hari yang lalu. Dugaan itu, lantaran mayat korban telah mengeluarkan bau busuk menyengat.

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra membenarkan penemuan mayat seorang wanita tersebut. Menurutnya korban meninggal di perkirakan habis terjatuh setelah keluar dari kamar mandi.

Baca Juga: Kuasai Sabu, Satresnarkoba Polres Bone Amankan Dua Pemuda Macanang

“Dia hanya tinggal seorang diri dan korban mempunyai anak lelaki yang bernama Suhardi yang tinggal di Palopo,” ungkapnya.

Lanjut Dodie bahwa pada hari Senin dua wanita Amel dan Nabila mendatangi rumah korban untuk menyampaikan adanya uang transferan dari anaknya. Namun saat rumah korban diketuk tidak ada respon dari dalam rumah.

“Jadi pada Selasa hari ini kembali seorang wanita bernama Evi Alda mendatangi rumah korban. Namun juga belum ada respons. Sehingga ia mendatangi keluarga korban bernama Jumansar untuk membantu menemui korban,” kata Dodie.

Baca Juga: BNNP Limpahkan Kasus Tersangka Narkotika Koko Jhon Ke Kejari Bone

Jumansar pun berusaha mengunci pintu rumah korban untuk masuk namun tidak berhasil.

“Akhirnya ia mendobrak pintu dan berhasil masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah meninggal. Mayatnya sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat dan berulat,” tambahnya. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button