NewsPeristiwa

Tragis, Seorang Karyawan di Maros Tewas Tergilas Mesin Penggiling Mie

MAROS, NEWSURBAN.ID Sebuah insiden tragis terjadi di pabrik Mie Sejati, milik CV Surya Mandiri, pada Rabu, 22 Mei 2024. Seorang karyawan bernama Bayu Pramana, yang beralamat di Maros, meninggal dunia setelah tubuhnya tergilas mesin penggiling mie. Insiden terjadi sekitar pukul 17.00 WITA.

Korban di duga bekerja di bagian bumbu, dan keluarganya tidak mengetahui bahwa ia bekerja di dekat mesin penggiling.

Kronologi pasti kejadian ini belum di ketahui. Informasi sementara menyebutkan bahwa bagian tubuh atas korban masuk ke mesin penggiling, sementara hanya kakinya yang tersisa.

Baca Juga : Disdikbud Bulukumba Rombak Pelayanan, Tak Ada Lagi Guru Tinggalkan Sekola

Keluarga korban pertama kali di beritahu oleh pihak CV Surya Mandiri tentang kecelakaan tersebut dan bahwa korban sudah di larikan ke RS Bhayangkara, Makassar.

Namun, saat tiba di rumah sakit sekitar pukul 18.30 ternyata jasad korban belum ada di rumah sakit yang di maksud oleh perusahaan. Hingga pukul 20.00 WITA, terdengar kabar bahwa tubuh Bayu masih terjebak di mesin penggiling.

Baca Juga : Pj Ketua Dekranasda Dorong Peningkatan Inovasi dan Pemasaran Produk Kerajinan Sulsel

Pihak kepolisian telah berkumpul di sekitar pabrik untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan terkait insiden ini.

Saat ini, jenazah korban telah di bawa ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut sebelum di serahkan kepada keluarganya.

Insiden ini menyoroti pentingnya penerapan standar keselamatan kerja yang lebih ketat di lingkungan industri untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button